Ultimate Diet Untuk Cepat Fat Loss

Diet Rendah carb - The Ultimate Diet Untuk Cepat Fat Loss

Orang selama bertahun-tahun telah mencoba untuk menemukan ilmu pasti yang menunjukkan bahwa jika kita makan dengan benar kita bisa mengontrol berat badan kita. Orang sejak diet Atkins diperkenalkan telah bertanya-tanya selama bertahun-tahun jika diet rendah karbohidrat benar-benar bekerja.

Ingat meskipun Anda ingin makan sehat Anda masih perlu tahu mengapa Anda berada pada diet dan tujuan Anda. Jadi mari kita lihat dan melihat mengapa rendah karbohidrat benar-benar bekerja.

Jika Anda melihat dan menghitung kalori dan jenis makanan yang Anda makan Anda akan segera menemukan bahwa makan makanan yang buruk membuat Anda ke dalam masalah Anda dan makan makanan yang tepat akan membuat Anda keluar dari masalah Anda. Diet rendah karbohidrat bekerja karena tubuh Anda membutuhkan protein dari daging tanpa lemak, telur, ikan dan unggas dan juga perlu lemak baik yang ada di minyak, ikan, mentega dan sayuran pati rendah, buah-buahan dan sayuran.

Tubuh Anda tahu persis apa yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Jika Anda kelaparan sendiri, tubuh Anda akan menunggu sampai Anda makan dan kemudian mencoba untuk mendistribusikan makanan secara proporsional. Ingat kelaparan diri sendiri bukanlah diet dan hanya akan membuat Anda sakit atau sakit pada akhirnya. Ketika makan makanan rendah karbohidrat Anda bahkan tidak perlu menyebutnya diet, makan dengan benar bukan diet itu hanya keputusan yang bijaksana.

Ketika Anda makan makanan tubuh Anda akan memecah makanan sehingga memungkinkan untuk menyerap nutrisi. Makanan jatuh ke dalam 3 kategori sederhana: protein, lemak dan karbohidrat. Tubuh Anda membutuhkan semua 3 jenis makanan ini untuk bertahan hidup. Namun tidak ada penyakit yang terjadi dari kurangnya karbohidrat. Jika Anda memulai Anda dapat menghilangkan karbohidrat semua bersama-sama dan kemudian perlahan-lahan tambahkan mereka ke kebiasaan makan Anda di lain waktu. Ingat tujuan Anda adalah mudah-mudahan untuk memperbaiki masalah kesehatan Anda saat ini, menurunkan berat badan dan mengontrol darah dan kadar gula dan juga menurunkan kolesterol Anda.

Berikut adalah daftar dasar makanan yang Anda harus makan pada rencana diet rendah karbohidrat yang mirip dengan piramida makanan USDA. Ingat piramida makanan serius usang dan kita tahu lebih banyak tentang tubuh kita dan bagaimana mereka bekerja dengan teknologi terbaru. Jadi untuk mendapatkan kembali ke jalur Anda akan ingin untuk makan makanan dengan protein dan lemak berkualitas baik. Ini akan menjadi daerah terbesar untuk konsumsi pangan. Kemudian Anda pindah ke sayuran dan buah-buahan dan yang terakhir adalah karbohidrat lainnya. Ingat pilihan tanpa karbohidrat atau karbohidrat sedikit benar-benar terserah pada Anda.

Orang-orang telah mengatakan bahwa mereka telah melihat orang-orang yang diet rendah karbohidrat dan mereka tipis tapi tidak terlihat sehat. Ada alasan sederhana untuk ini. Orang-orang ini tidak makan cukup protein untuk membantu membangun kembali jaringan yang memecah setiap hari dari hidup yang normal. Banyak orang latihan yang menyatakan bahwa mereka tidak memiliki energi sehingga mereka menambahkan lebih banyak karbohidrat untuk diet mereka. Sekali lagi orang-orang ini tidak mendapatkan cukup protein berkualitas baik untuk membantu tubuh mereka mengisi sendiri.

Jika Anda berpikir tentang pergi diet atau Anda tidak yakin apakah Anda dan tubuh Anda dapat mengambil diet lain maka Anda pasti perlu melihat diet rendah karbohidrat atau makanan karbohidrat rendah. Tubuh Anda akan berterima kasih dalam jangka panjang.