Diet Mediterania Menu - Mengapa Jadi Sehat?

Mediterania rencana penurunan berat badan modern didasarkan pada prinsip-prinsip diet Mediterania tradisional. Menu Mediterania tidak membatasi dan merampas seperti banyak diet lainnya, itu adalah rencana diet yang menetapkan pada kebiasaan makan yang diikuti oleh orang-orang yang tinggal di Daerah Mediterania.

Resep Mediterania didasarkan pada asupan tinggi alami, makanan yang tidak diolah seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, rempah segar, makanan laut dan minyak zaitun, konsumsi moderat unggas, daging dan produk susu dan daging merah sangat sedikit dan makanan olahan. Konsumsi anggur merah di moderasi adalah fondasi lain dari rencana diet Mediterania, seperti penggunaan minyak zaitun yang pada dasarnya menggantikan semua hewan dan tumbuhan lemak lainnya dalam memasak.

Rencana diet makanan Mediterania memiliki berbagai sangat besar makanan yang Anda bisa makan mengambil kesenangan dalam berbagai besar rasa dan pada saat yang sama menikmati banyak manfaat kesehatan. Memasak dengan minyak zaitun yang sehat, tidak makan makanan olahan dan makanan dengan jenuh, akan memastikan Anda mendapatkan gaya hidup sehat dan penurunan berat badan.

Ada banyak diet lain yang bisa ikut menurunkan berat badan, tapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar diet adalah solusi jangka pendek, karena itu sangat sulit untuk mengikuti beberapa rejimen makan yang ketat untuk jangka waktu yang lama. Dan sebagian besar orang yang melakukan diet menghadapi masalah yang sama: segera setelah mereka berhenti diet, mereka mendapatkan berat badan kembali dan kemudian beberapa. Diet Mediterania tidak diet dalam arti bahwa, itu adalah lebih dari perubahan gaya hidup, sehingga mengikuti rencana makan Mediterania Anda tidak akan merasa seperti Anda sedang diet, tidak akan Anda akan kehilangan makanan favorit Anda. Hal ini membuat mudah untuk terus makan makanan Mediterania bahkan setelah Anda telah kehilangan berat badan, yang akan memastikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan berat badan kembali!

Dengan menu diet Mediterania sangat mudah untuk menemukan rencana makan yang sesuai kebiasaan hidup sehari-hari Anda dan bahwa Anda akan menikmati, sehingga Anda akan ingin tinggal di "diet" lagi. Ini akan memastikan Anda tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk menjalani hidup sehat dengan kesehatan diremajakan, semua berkat menu diet Mediterania!