Nutrisystem Produk

Nutrisystem Produk - Ikhtisar Apa yang Tersedia

Ketika orang menulis kepada saya meminta informasi tentang "produk Nutrisystem," beberapa orang tampaknya menyadari bahwa ada begitu banyak pilihan yang tersedia. Ada beberapa pilihan untuk pria dan wanita. Dan ada beberapa khusus atau opsi deluxe juga. Saya akan membahas banyak pilihan yang Anda miliki di diet ini dalam artikel berikut.

Nutrisystem Produk Untuk Wanita: Dengan dalam kategori perempuan, Anda dapat memilih dari beberapa paket. Ada dasar perempuan (yang saya percaya adalah yang paling populer.) Diet ini berjalan sekitar $ 299 per bulan dan memiliki Anda makan lima kali per hari. Anda akan makan tiga kali dan camilan ditambah dessert. Anda makan makanan yang diberikan perusahaan, meskipun Anda akan diminta untuk menambahkan sehat, sisi segar.

Ada juga pilihan vegetarian (itu adalah ide yang sama seperti rencana dasar tetapi makanan hanya terdiri dari pilihan tanpa daging seperti sayuran lasagna, fajitas sayuran, dll) Selain itu, ada apa yang disebut "silver" untuk wanita di atas enam puluh. Akhirnya ada rencana diabetes yang menyediakan paket yang "glikemik ramah" dan dimaksudkan untuk orang-orang dengan tipe dua diabetes (itu disebut program "D".)

Nutrisystem Produk Untuk Pria: Saya tidak yakin mengapa, tapi program pria tampaknya tidak menikmati sebanyak iklan sebagai perempuan. Kita semua tahu bahwa Jillian Barberie adalah juru bicara perempuan, tapi selebriti pria seperti Dan Marino, Don Shula, dan Chris Berman hanya tidak mendapatkan banyak perhatian.

Namun, ada garis yang laki-laki. Dan pada dasarnya berjalan banyak seperti perempuan tetapi paket yang sentuhan lebih banyak kalori dan protein. Seperti dengan perempuan, di bawah payung pria kita memiliki dasar, vegetarian, perak, dan diabetes. (Catatan: Anda dapat memilih makanan Anda sendiri dalam salah satu program ini dengan menempatkan pesanan kustom ini tidak memerlukan biaya tambahan dan ini juga berlaku dari program semua perempuan juga..)

Nutrisystem Flex: Ini benar-benar garis baru dan itu sudah diterima dengan sangat baik. Rencana flex rencana harga terendah di lebih dari $ 200, tetapi alasan untuk ini adalah bahwa itu semacam rencana paruh waktu. Anda mengambil dua hari setiap minggu off. Makanan pada dasarnya sama, tetapi Anda tidak perlu karena banyak dari mereka. Anda dapat mengambil dua hari libur, meskipun kebanyakan orang akan mengambil keuntungan dari ini pada akhir pekan.

Pilih Rencana: Ada rencana lain yang bekerja untuk kedua laki-laki dan perempuan dan itu disebut "pilih" rencana karena makanan yang beku dan yang disebut-sebut sebagai restoran kualitas. Paket ini sedikit lebih mahal, tapi beberapa makanan yang sangat baik. Beberapa orang berpikir itu layak membayar ekstra untuk ini dan beberapa hanya akan memesan beberapa pilih makanan favorit mereka secara individual dengan pesanan rutin mereka.

Nutrisystem Produk lainnya: Vitamin, Peralatan Latihan, Pikiran Set Makeover, Dll .: Perusahaan tidak membatasi diri untuk hanya makanan. Jika Anda pergi ke a la carte bagian dari situs ini, Anda akan melihat bahwa mereka juga menjual vitamin, bekerja di luar video, buku resep, pita cukai dan peralatan.

Salah satu produk yang benar-benar dapat merekomendasikan adalah "panduan pola pikir." Ini adalah semacam panduan perilaku / psikologis yang akan membawa Anda dari minggu ke minggu dan menawarkan dukungan dan pertanyaan untuk membantu Anda menentukan (dan kemudian mengubah) perilaku sabotase dan keyakinan. Berat badan tidak semua tentang kalori. Ini psikologis juga dan saya menemukan sumber ini akan sangat membantu. Perusahaan tidak menawarkan konseling gratis, tetapi pola pikir buku adalah sumber yang baik untuk digunakan di samping ini karena Anda bisa mengambilnya dan kembali ke sana ketika Anda perlu.