Kalori Pergeseran ke Raising Metabolisme Anda alami

Diet bisa menjadi hal yang sangat sulit untuk berkomitmen, bahkan jika seseorang benar-benar didedikasikan untuk menurunkan berat badan. Rutinitas gaya hidup sehari-hari bisa sangat sulit untuk istirahat. Beberapa diet mengharuskan orang untuk makan makanan yang mereka tidak akan biasanya makan setiap hari. Hal ini dapat meninggalkan seseorang merasa terus-menerus lapar atau tidak puas dan sering akan menyebabkan seseorang kembali ke titik awal. Ada diet baru, bagaimanapun, yang memungkinkan Anda untuk makan cukup banyak apa pun yang Anda inginkan sekaligus meningkatkan metabolisme Anda dan memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori. Diet ini disebut diet kalori pergeseran.

Diet ini bekerja dengan membingungkan tubuh Anda ke menaikkan itu metabolisme. Kedengarannya rumit, tapi itu sebenarnya cukup sederhana. Jika Anda mengetahui berapa banyak kalori yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan dirinya sendiri setiap hari, Anda setengah jalan di sana. Ini adalah angka yang ditentukan oleh usia dan berat badan saat ini. Melihat secara online untuk kalkulator kalori (ada banyak yang gratis) dan datang dengan nomor. Sebagai permulaan, kurangi sekitar 500 kalori dari nomor ini. Ini adalah jumlah yang Anda akan memotong asupan harian Anda. Anda tentu saja dapat memotong lebih, tapi ini adalah titik awal yang baik.

Ambil jumlah akhir kalori setelah pengurangan dan membagi bahwa sampai ke namun banyak makanan yang Anda ingin makan di hari tertentu. Cobalah untuk menembak untuk antara empat dan enam kali. Bagian penting untuk diingat adalah untuk membuat nilai-nilai kalori yang berbeda untuk setiap makan. Ini adalah kunci untuk kalori pergeseran. Tubuh Anda akan menjadi bingung karena akan berpikir Anda makan berlebihan dan meningkatkan itu metabolisme alami untuk membakar makanan yang terus-menerus dalam perut Anda. Ini sesederhana itu!