Makan Makanan Favorit Anda dan Menormalkan Gula Darah Anda

Low GI Diet - Makan Makanan Favorit Anda dan Menormalkan Gula Darah Anda

Ada keluarga semakin populer diet, yang menggunakan indeks glikemik (GI) untuk mengontrol kadar gula darah. Salah satu dari mereka adalah diet rendah GI. Menurunkan berat badan adalah semua tujuan yang sulit berusaha untuk mencapai masing-masing dan setiap tahun. Industri penurunan berat badan benar-benar besar dan kuat, dan menjual segala jenis pil, krim, fad diet dan lotion mungkin. Diet rendah GI adalah hal yang baru (berusia lebih dari 30 tahun) dan tidak memerlukan pembelian apapun makanan diet diabetes. Diet rendah GI jauh lebih dari makanan khas, bahkan diet karbohidrat rendah.

Diet ini berarti perubahan sejati dalam gaya hidup Anda, kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan. Indeks glikemik (GI) didasarkan pada seberapa cepat karbohidrat mempengaruhi kadar glukosa darah Anda, dan tidak hanya pada kandungan karbohidrat dari makanan itu sendiri. Indeks glikemik tinggi dalam makanan berarti pencernaan cepat dan kenaikan tingkat gula darah. Makanan ini biasanya kurang nutrisi atau vitamin yang diperlukan, dan mengandung kelebihan kalori dan lemak.

Diet gi rendah yang baik untuk siapa pun yang peduli tentang kesehatan mereka, terutama penderita diabetes dan orang dengan kelebihan berat badan. Karbohidrat memecah ke dalam aliran darah dan pelepasan glukosa. Beberapa memecah lebih cepat dari yang lain. Langkah-langkah GI seberapa cepat jenis makanan rusak, dengan 100 mewakili glukosa itu sendiri. Makanan GI rendah (55 poin atau kurang) glukosa rilis perlahan, sehingga dianggap lebih sehat. Makanan GI menengah (antara 56 dan 69 poin) glukosa rilis lebih cepat dan tidak sehat seperti makanan GI rendah. Makanan dengan GI tinggi (lebih dari 70 poin) adalah makanan sehat sedikit, karena mereka melepaskan glukosa yang tercepat.

Ini adalah satu-satunya "ilmiah" diet terbukti untuk membantu Anda menurunkan berat badan dan pada saat yang sama mengembangkan kebiasaan makan yang sehat tahan lama, untuk mencapai optimal kesejahteraan dan kesehatan dan melindungi diri terhadap penyakit. Diet ini bersama-sama dengan olahraga akan memungkinkan Anda untuk kehilangan hingga 10% dari berat badan Anda saat ini dalam jangka waktu sekitar 3 bulan. Ada di pasar (Internet) berbagai program pemeliharaan yang baik dengan tips, resep lezat dan makan rencana, dan tabel dengan nilai GI semua makanan favorit Anda.

Hasil mengikuti diet GI rendah akan menjadi luar biasa: lebih sehat, bugar dan ramping Anda selama sisa hidup Anda. Dan proses akan menyenangkan juga, membuat Anda merasa kenyang lebih lama, dan meningkatkan tingkat energi Anda sementara kehilangan berat badan dan mempertahankan berat badan. Jadi saya mendorong Anda untuk mempercayakan penurunan berat badan Anda menjadi sesuatu yang akan menjamin hasil, diet GI rendah, bukannya terjerumus ke salah satu dari mereka "menurunkan berat badan dengan cepat" mode.