Adalah Diet Medifast Jawaban untuk Cepat dan Aman Berat Badan?

Banyak orang telah ingin mengetahui sendok nyata pada program diet Medifast. Setelah semua, dengan semua tak terhitung banyaknya iklan Medifast terpampang di seluruh internet, ada begitu banyak pertanyaan yang masih harus dijawab tentang program diet penurunan berat badan ini.

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan tentang diet Medifast adalah apa sebenarnya diet ini semua tentang? Tampaknya ini diet penurunan berat badan telah tertarik banyak orang terutama sejak klaim diet yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Pertanyaan lain yang sering diajukan tentang diet Medifast adalah apakah diet ini hanyalah salah satu dari mereka iseng "di sini hari ini, pergi besok" diet. Kita tidak bisa menyalahkan orang karena penasaran (atau harus kita katakan, skeptis) tentang diet seperti yang telah mendapatkan banyak kehadiran di web. Dengan semua diet yang mewah dan konyol membanjiri pasar saat ini, Anda tidak bisa membantu tetapi menjadi skeptis dan hati-hati tentang program diet, apakah mereka benar-benar bekerja atau tidak.

Jadi apa sebenarnya adalah diet Medifast? Untuk mulai dengan, Medifast adalah bagian yang dikendalikan, rendah lemak, dan nutrisi program penurunan berat badan yang seimbang yang telah membantu jutaan orang menurunkan berat badan lebih cepat dan lebih efektif daripada rencana diet tradisional. Program penurunan berat badan ini menggunakan kombinasi pengganti makanan dan makanan nyata untuk membuatnya lebih berkelanjutan bagi orang untuk mengikuti.

Hal ini tidak sering bahwa Anda akan menemukan diet penurunan berat badan di pasar yang didukung oleh penelitian klinis terbukti dari institusi kesehatan terkemuka dan bergengsi di Amerika Serikat. Sebagai contoh, sebuah studi penelitian di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan bahwa orang yang pergi melalui program diet Medifast kehilangan dua kali lebih banyak berat badan dan dua kali lebih mungkin untuk menyelesaikan program tetap mengikuti diet berdasarkan American Diabetes Association ( ADA) pedoman diet. Penelitian lain oleh Johns Hopkins University menemukan pengguna Medifast kalah dua kali berat badan daripada mereka di ADA direkomendasikan diet untuk pasien dengan diabetes tipe 2.

Berdasarkan hasil penelitian dan beberapa umpan balik yang telah kita lihat dan telah mendapatkan tentang program diet ini, Medifast adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan yang paling penting, aman. Studi klinis telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang pada diet Medifast cenderung kehilangan rata-rata 2-5 kg ​​per minggu.

Banyak orang, baik wanita maupun pria, telah kehilangan banyak berat badan dengan Medifast. Bahkan, mereka sangat merekomendasikan Medifast kepada orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang benar, terutama karena program diet ini bukan hanya solusi penurunan berat badan jangka pendek. Program diet Medifast sampai ke inti masalah berat badan Anda dan membantu Anda mengubah kebiasaan makan dan gaya hidup untuk jangka panjang.

Penelitian kami juga menunjukkan bahwa Anda akan menemukan banyak testimonial tentang bagaimana Medifast telah membantu orang (bahkan orang-orang yang tergolong terlalu gemuk) dalam menurunkan berat badan dan mencapai target mereka atau berat badan ideal. Ada orang-orang yang sebenarnya telah hilang lebih dari 200 pound (ya itu banyak) diet ini saja.

Ada lebih dari cukup bukti cukup - didukung oleh ton testimonial dan studi klinis - untuk membuktikan bahwa program diet Medifast efektif dan aman untuk menurunkan berat badan. Bahkan, karena efektivitas dan tumbuh popularitas, Medifast telah mendapat ke titik di mana posisi dua dari tiga yang disebut raksasa di industri diet penurunan berat badan yang sekarang sedang terancam.

Seperti semua diet penurunan berat badan, Medifast memiliki positif dan negatif nya. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan mulai diet ini, kami sangat menyarankan agar Anda mempelajari lebih rinci mengenai pro dan kontra dari Medifast sehingga Anda dapat menentukan apakah ini adalah program penurunan berat badan yang tepat untuk Anda. Yang paling penting, kami sangat menyarankan Anda membaca testimonial yang sebenarnya - baik positif maupun negatif - dari orang-orang yang telah menggunakan program ini.