7 Tips Untuk Mencapai Keberhasilan Dengan Rencana Medifast

Medifast Sukses

Medifast adalah komitmen besar bagi banyak pelaku diet, sehingga Anda akan ingin memastikan bahwa Anda mencapai hasil yang Anda cari, menurunkan berat badan dan mendapatkan sehat. Untuk memastikan bahwa Anda sukses dengan diet Medifast, ini tujuh tips akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari program dan menjaga Anda dari tergelincir.

1. Ruang Makan Anda
Setiap hari, Anda akan makan enam kali sehari. Itu lima makanan Medifast dan satu kali makan ramping & hijau. Merencanakan hari Anda untuk ini dan pastikan bahwa Anda menikmati salah satu makanan Anda setiap 2-3 jam. Menghindari terjadi lebih dari 4 jam tanpa makan.

2. Jangan melewatkan makanan apapun
Jika Anda digunakan untuk melewatkan sarapan atau makan siang, sekarang saatnya untuk menghentikan itu dan belajar kebiasaan baru. Hal ini sangat umum bagi orang yang kelebihan berat badan untuk melewatkan makan pagi hari dan kemudian pesta di malam hari. Jadi mulai mengembangkan kebiasaan baru dan makan semua enam kali per hari. Anda tidak akan kehilangan berat badan lebih cepat dengan melompati salah satu makanan Medifast Anda, jadi pastikan untuk mengambil keuntungan dari nutrisi dan rasa kepenuhan mereka berikan.

3. Memperlambat
Aku yakin salah satu alasan Anda melewatkan makan adalah bahwa Anda selalu terburu-buru. Jika Anda tidak punya waktu untuk sarapan, cobalah bangun 15 menit lebih awal. Nikmati pagi Medifast goyang Anda. Ambil blender dan beberapa es dan membuat shake dingin berbusa untuk diri sendiri. Kemudian minum itu. Ketika Anda makan makanan berlemak & hijau, meletakkan garpu dan pisau ke bawah di antara gigitan, mengunyah makanan Anda dan menikmati rasa. Pastikan untuk duduk di dapur atau ruang makan meja makan. Jangan makan sambil berdiri atau sambil menonton televisi. Perhatikan makanan Anda.

4. Minum lebih banyak cairan
Ketika tubuh Anda dalam keadaan pembakaran lemak yang dikenal sebagai ketosis, Anda akan perlu minum lebih banyak cairan untuk menyiram oleh-produk dari metabolisme lemak. Minum lebih banyak air juga akan mengurangi retensi cairan yang dapat mempengaruhi berat badan skala Anda. Idealnya, Anda harus minum setidaknya delapan gelas air per hari, tetapi jika Anda tidak bisa melakukannya, cobalah untuk memulai setidaknya meningkatkan jumlah Anda. Jika Anda dapat mengatur 3-4 gelas air, mulai dari sana. Juga, cobalah menggunakan kristal cahaya dan teh herbal tanpa gula. Mereka menghitung!

5. Potong kembali kafein
Karena Medifast adalah diet rendah kalori, Anda mungkin perlu untuk memotong kembali pada kopi dan minuman berkafein lainnya. Kalori yang lebih rendah sering berarti sensitivitas yang lebih besar terhadap kafein, jadi jika Anda mulai merasa sedikit gemetar, waktu untuk melewati itu kopi pagi istirahat mendukung berjalan.

6. Katakan tidak pada Alkohol
Hanya satu minuman beralkohol dapat mengatur kembali berat badan Anda. Bahkan minuman rendah karbohidrat memiliki terlalu banyak kalori di dalamnya. Juga, bagi banyak orang, alkohol merangsang nafsu makan. Jadi jangan memanjakan diri sampai Anda berada di tahap pemeliharaan.

7. Tidak ada Pengujian Taste
Watch out untuk ekstra kecil. Rasa di sini, sip di sana, itu mulai bertambah. Bahkan sepotong roti dapat membuang tubuh Anda dari ketosis, yang berarti akan mengambil beberapa hari lagi untuk kembali ke negara pembakaran lemak. Jika Anda memasak di rumah, hindari sampling Anda memasak. Ini adalah hal-hal kecil yang cenderung bertambah.

Hal ini mungkin tampak seperti banyak pekerjaan, tetapi dalam jangka panjang akan membayar. Kebanyakan pelaku diet yang mampu menempel rencana menemukan bahwa menggunakan hasil Program Medifast dalam mendapatkan berat badan dengan cepat, tapi Anda benar-benar perlu untuk tetap program jika Anda ingin mengalami kesuksesan Medifast Anda sendiri.