South Beach Diet - Sebuah Pendekatan 3 Tahap ke Berat Badan

The South Beach Diet adalah unik karena tidak mengikuti jadwal makan yang ketat. Dirancang dengan kekasih makanan dalam pikiran, ini memungkinkan Anda untuk hidup dengan baik dan mencintai apa yang Anda makan. Diet ini memiliki tiga fase mudah untuk membuat transisi diet Anda halus dan nyaman.

Tahap satu berfokus pada menghilangkan kecanduan dan memulai proses penurunan berat badan. Fase ini hanya dua minggu yang panjang, sehingga fase terpendek dari program South Beach. Hal ini dirancang untuk membantu Anda menyingkirkan keinginan Anda untuk gula dan pati halus. Anda akan menginginkan hal-hal ini kurang sering karena diet menstabilkan kadar gula darah Anda. Pada tahap pertama ini, Anda akan makan makanan padat nutrisi yang memuaskan selera Anda (daging tanpa lemak, sayuran, telur, dan produk susu rendah lemak lainnya).

Tahap kedua berfokus pada mencapai kecepatan tetap dari penurunan berat badan. Juga dikenal sebagai fase jangka panjang, tahap kedua adalah semua tentang membangun yang pertama. Jika tujuan penurunan berat badan Anda kecil (£ 10 atau kurang), Anda dapat melewati fase satu dan memulai program di sini. Makanan yang Anda akan makan di tahap kedua hampir sama dengan yang pertama. Satu-satunya perbedaan adalah penambahan karbohidrat yang baik. Roti gandum, beras merah, dan pasta gandum adalah contoh makanan yang dikemas dengan karbohidrat yang baik.

Tahap ketiga adalah semua tentang perawatan. Tahap terakhir dari diet South Beach membantu Anda untuk terus membuat pilihan makanan yang cerdas. Anda siap untuk langkah ini ketika Anda telah mencapai berat badan yang sehat Anda. Diet mendapat sedikit kurang ketat pada saat ini, dan Anda bahkan bisa menikmati makanan favorit Anda curang setiap sekarang dan kemudian.

Pikirkan Tentang Ini ...

The South Beach Diet adalah diet yang besar dan segala sesuatu, tetapi tidak Anda sedikit sakit mengikuti besar berikutnya "diet" yang datang bersama?

Ternyata, diet Anda hanya BAGIAN dari persamaan untuk menurunkan berat badan dan kehilangan lemak. Anda harus memiliki rencana latihan yang solid dalam Selain itu jika Anda ingin benar-benar melihat hasil dari usaha Anda.