Puasa dan Diet Rendah Kalori Restriction

Puasa dan Diet Rendah Kalori Restriction - apa bedanya?

Banyak orang ingin mengetahui perbedaan utama antara puasa dan diet rendah kalori. Apakah ada bahkan perbedaan nyata?

Ketika orang mendengar kata "puasa" ada beberapa perasaan campur aduk utama. Beberapa orang panik ketika mereka mendengar ada orang puasa dan beberapa orang berpikir itu benar-benar mengorbankan diri latihan rohani.

Puasa kita paling akrab dengan adalah definisi-2. Puasa untuk tujuan spiritual dalam agama Kristen dan agama-agama lain; diyakini menjadi praktek yang memungkinkan Anda untuk fokus pada setiap pikiran Tuhan. Hanya melalui kekurangan mutlak makanan, di mana seseorang dapat dengan jelas lagu dari dunia dan tune ke roh Allah. Puasa yang turun untuk alasan spiritual biasanya berlangsung hanya beberapa hari dan tidak biasanya digunakan selama berminggu-minggu. Puasa spiritual tidak pernah digunakan untuk menurunkan berat badan dan orang tidak mengaitkan puasa spiritual dengan kemungkinan bonus menjadi lebih tipis ketika mereka selesai. Sekali lagi, jenis puasa hanya berlangsung beberapa hari dan tidak dimaksudkan untuk menjadi jangka panjang. Puasa digunakan untuk detoksifikasi juga. Beberapa orang merasa bahwa terjadi suatu hari cepat beberapa bulan adalah cara yang baik untuk menyingkirkan racun dan kotoran yang telah dikumpulkan dari kebiasaan makan yang buruk.

Hanya beberapa tahun yang lalu beberapa selebriti mulai melakukan Master Cleanse diet yang terdiri dari ramuan limun khusus yang Anda minum untuk setiap kali makan selama 30 hari. Banyak orang berlari keluar dan mulai Membersihkan tuan mereka dan tidak menyadari bahwa segera setelah mereka mulai makan normal, mereka akan mendapatkan berat badan kembali.

Sebagian besar liputan media ditujukan langsung pada perempuan yang "puasa" hanya itu tidak benar-benar puasa, itu adalah kelaparan. Mereka tidak hanya sekedar pergi tanpa makanan untuk jangka waktu yang singkat sehingga mereka dapat membersihkan kepala mereka atau menyingkirkan racun dan kotoran dalam tubuh mereka, mereka menggunakan puasa sebagai metode untuk menurunkan berat badan. Kalau saja mereka tahu bahwa kelaparan tidak membantu Anda menurunkan berat badan. Sebenarnya itu justru sebaliknya. Metabolisme tubuh Anda benar-benar akan menutup untuk memegang lemak apa pun yang hadir pada tubuh. Tubuh kita cerdas seperti itu.

Diet rendah kalori bersandar lebih dekat dengan kelaparan. Hal tentang diet rendah kalori adalah jika pembatasan kalori terlalu rendah itu sinyal ke tubuh bahwa itu kelaparan dan bahwa perlu untuk memperlambat proses menggunakan lemak yang tersimpan. Hal ini sering mengapa wanita yang hanya diet sangat rendah kalori merasa frustasi untuk tidak melihat skala bergeming meskipun mereka tidak curang dan akan lebih dari jumlah kalori yang diinginkan.

Baik, puasa atau diet pembatasan kalori yang sangat rendah merupakan jawaban untuk metode langgeng penurunan berat badan yang nyata. Satu-satunya cara adalah untuk benar-benar mengubah kebiasaan makan dan gaya hidup menjadi lebih sehat yang dapat Anda tetap up tahun yang akan datang.