Berat Badan - Adkins, Zona Diet Atau Wu panjang teh Untuk Berat Badan

Berat Badan - Adkins, Zona Diet Atau Wu panjang teh Untuk Berat Badan

The Zone diet, yang dikembangkan oleh ahli biokimia Barry Sears, mempromosikan filosofi makan beberapa karbohidrat, dan banyak daging. Meskipun pada berlawanan dengan intuisi pertama, telah menjadi sangat populer. Selebriti seperti Jennifer Aniston publik mendukung diet. Makan terlalu banyak karbohidrat menyebabkan kenaikan berat badan dengan meningkatkan tingkat insulin. Mengatasi hal ini ke Oolong tea diet. Para ilmuwan di Pusat Penelitian Suntory di Osaka, Jepang, menunjukkan bahwa minum teh oolong 15 menit sebelum makan karbohidrat membantu "rendah" kenaikan insulin biasanya Anda dapatkan setelah makan karbohidrat.

The Zone Diet bukanlah unik atau luar biasa. Ini milik keluarga rendah karbohidrat, diet protein tinggi, yang menawarkan antara para anggotanya diet Atkins dan South Beach diet. Ketiga diet semua berbagi filosofi dasar yang sama, yaitu dengan menghindari karbohidrat, salah satu mempromosikan pembakaran lemak tubuh. Namun, mereka masing-masing memiliki fitur unik mereka. Pasangan ini dengan Oolong atau teh Wu panjang diet, yang memiliki fitur pembakaran lemak yang secara alami membuat satu ramping dan Anda memiliki diet super.

Zona vs Atkins Diet Atkins mungkin yang paling ketat, dan sebagian besar diatur dari empat. The Zone Diet merekomendasikan mengakuisisi 30% dari seseorang membutuhkan kalori dari lemak; diet Atkins menunjukkan 20%. Sedangkan pendukung diet Zona mengakuisisi 40% dari asupan kalori seseorang sehari-hari melalui karbohidrat, tahap pertama pemotongan diet Atkins 'yang mencari ke 6%.

Sementara diet Zona tidak membuat komentar tentang bagaimana seseorang harus mendapatkan karbohidrat seseorang, diet Atkins menetapkan bahwa 75% dari kekurangan jumlah, 6% harus berasal dari sayuran dan buah-buahan. Selain itu, diet Atkins membutuhkan minum delapan gelas air setiap hari, yang bertentangan dengan diet Zone, yang tidak membuat rekomendasi tersebut.

Dr Atkins, ketika ia mengembangkan diet Atkins, diet diakui untuk apa itu: diet bersifat sementara. Cepat atau lambat, salah satu kehilangan yang cukup berat, dan kita harus kembali ke pola yang lebih normal makan. Untuk alasan ini, ia menciptakan empat fase: induksi, penurunan berat badan yang sedang berlangsung, pra-perawatan, dan perawatan seumur hidup.

Masing-masing fase ini kurang ketat daripada sebelumnya. Asupan karbohidrat secara bertahap meningkat ke tingkat normal. Diet Atkins mempromosikan penurunan berat badan jangka panjang, daripada penurunan sementara dalam ukuran. Transisi jika tiba-tiba antara diet dan sehat, makan sehari-hari difasilitasi oleh empat tahap.

Sayangnya, diet Zona tidak berencana untuk jangka panjang. Suatu hari Anda sedang diet, berikutnya Anda tidak. Dieter diberikan sedikit waktu, tapi yang lebih penting, nasihat yang sangat sedikit, untuk menyesuaikan diri dengan makan sehari-hari. Tanpa fase transisi, diet Zone dapat menyebabkan yo-yo diet. Menariknya, peneliti akademis melaporkan bahwa diet teh Cina "sebenarnya mengurangi penyerapan lemak, meningkatkan metabolisme tubuh dan bertanggung jawab untuk atau adrenalin-diinduksi lipolisis (pemecahan) dari jaringan adiposa.

Zona vs South Beach Ahli jantung Arthur Agatson dan ahli gizi Marie Almon merancang diet South Beach, untuk mencegah penyakit jantung. Dr. Agatson setuju bahwa diet rendah lemak kondusif untuk mencegah penyakit jantung, tapi ia tahu bahwa dalam prakteknya, pasien hanya tidak memiliki kemauan. Dengan demikian, ia menciptakan sebuah sistem lemak jahat, karbohidrat buruk, dan lemak baik, dan karbohidrat yang baik.

Lemak baik termasuk lemak tak jenuh dan asam lemak omega-3. Sebaliknya, lemak jahat adalah lemak jenuh dan trans-lemak. Karbohidrat yang baik adalah karbohidrat yang mengandung banyak serat. Karbohidrat buruk adalah tepung yang sangat halus, gula, dll

Dibandingkan dengan diet Zone, diet South Beach sebenarnya sangat liberal. Dr. Agatson memiliki harapan yang realistis dari apa yang dapat dilakukan orang rata-rata, jadi dia membuat diet seramah mungkin. Selain itu, diet South Beach memiliki fase, masing-masing kurang ketat daripada sebelumnya, untuk membantu diet dengan transisi antara diet dan makan normal. The Zone Diet tidak menawarkan harapan yang realistis, dan tidak ada dukungan seperti itu. Namun, ketika mempertimbangkan minum teh sebagai minuman pembakaran lemak, hasil penurunan berat badan yang sehat menakjubkan bersama dengan kenaikan efektif dalam metabolisme. Minum teh panjang Wu untuk menurunkan berat badan yang sarat dengan antioksidan. Hal ini juga telah menunjukkan hasil yang baik untuk menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, osteoporosis dan pembekuan darah.