Mengapa Harus Jadi Vegetarian JIKA Aku Bisa Makan Daging?

The Age Old Pertanyaan - Tapi Mengapa Harus Aku Jadilah Vegetarian JIKA Aku Bisa Makan Daging?

Segera setelah Anda pergi vegetarian, hal pertama yang Anda akan diberitahu dari teman, keluarga dan daging pemakan adalah bahwa kita dirancang untuk makan daging sehingga kita harus makan daging. Yang Salah! Hanya karena kita telah berevolusi selama ribuan tahun dan pada waktu yang sangat singkat dan pilih (Ice Age) harus makan daging untuk bertahan hidup itu tidak berarti kita harus makan daging. Apa yang membedakan kita dari semua binatang lainnya adalah otak kita. Sayangnya, mendengarkan otak kita untuk kesehatan kita adalah masalah lain.

Setiap pilihan yang Anda buat dalam pilihan Anda dari hal-hal untuk makan atau minum, apakah akan menjalankan atau tidak atau mengisi otak Anda dengan pikiran-pikiran yang baik atau buruk akan memiliki dampak. Beberapa keputusan memiliki dampak seketika dan lain-lain jangka panjang, tetapi setiap keputusan yang Anda buat akan berdampak Anda dalam beberapa cara. Ini adalah hukum fisika yang untuk setiap tindakan ada reaksi berlawanan dan sama. Ini tidak lebih jelas daripada ketika Anda menonton bayi belajar. Ini adalah proses yang paling menakjubkan kita mungkin tidak akan pernah sepenuhnya memahami. Tapi seperti Anda menonton anak-anak atau cucu tumbuh, itu benar-benar luar biasa seberapa cepat mereka memproses informasi dan bagaimana dampak semua yang mereka lakukan segera. Seiring dengan bertambahnya usia, dampak dari keputusan kita biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk dilihat dan konsekuensi yang lebih serius. Sekarang mengambil dan memperluas bagaimana manusia telah belajar dan berkembang selama ribuan tahun dan cetak biru yang tertulis pada setiap sel tubuh kita. Cetak biru yang yang telah diketahui tubuh kita selama ribuan tahun hanya baru-baru ini diresmikan oleh komunitas ilmiah. Dan apa isinya? Dikatakan bahwa tubuh kita berfungsi optimal dan akan hidup lebih lama dan sehat pada gaya hidup vegetarian. Apa yang tubuh kita selalu tahu sekarang saja diresmikan sebagai fakta ilmiah. Tapi siapa yang akan mendengarkan tengah-tengah semua hiruk-pikuk pemasar mendorong kumis susu, juicy steak yang sempurna panggang dan lezat Big Mack dan Whopper?

Orang-orang yang memilih gaya hidup vegetarian melakukannya karena berbagai alasan. Saya percaya sebagian besar melakukannya untuk alasan kesehatan. Banyak melakukannya untuk hewan dan lain-lain untuk kesehatan secara keseluruhan planet. PETA dan organisasi yang mencoba dan melindungi hewan cenderung memiliki banyak non-vegetarian dalam kelompok mereka sehingga PETA tidak identik dengan vegetarian. Advent hari ketujuh juga memiliki banyak non-vegetarian di sekte mereka tetapi secara statistik mereka tentang sebagai dekat dengan kelompok vegetarian karena Anda dapat menemukan hari ini. Hasil kesehatan dan umur panjang jauh lebih unggul mereka bermain keluar untuk apa yang kita, sebagai bangsa, bisa menjadi jika kita semua dipilih gaya hidup ini.

Ini banyak untuk memahami, berpikir tentang membantu hewan dan planet ini dengan pergi vegetarian. Pada akhirnya, meskipun, biarkan hati nurani Anda menjadi panduan Anda - mengetahui apa yang Anda ketahui setelah membaca banyak artikel saya pada hal yang negatif dan, dalam banyak kasus, kerusakan mengerikan yang dilakukan pada tubuh Anda dengan diet yang konsisten dari protein hewani, apakah Anda masih merasa baik tentang makan hamburger, steak, cordon bleu atau pertanian mengangkat salmon? Albert Einstein mengatakan terbaik: "Tidak ada yang akan bermanfaat bagi kesehatan manusia dan meningkatkan kesempatan untuk kelangsungan kehidupan di Bumi sebanyak evolusi ke diet vegetarian." Dengan memilih gaya hidup vegetarian yang menghindari semua hewan sebagai sumber makanan, Anda memilih untuk menjadi warga negara yang peduli dunia.