Lemonade Diet - Gunakan Dengan Perhatian!

Ada banyak diskusi mengenai diet limun. Ada artikel di beberapa jenis majalah tentang positif dan negatif dari diet limun. Banyak orang bertanya-tanya apakah diet limun adalah scam atau jika nyata.

Ketika Stanley Burroughs menciptakan diet ini, ia dirancang untuk membantu individu membersihkan tubuh dari semua dibangun racun dalam tubuh. Diet ini dalam bentuk aslinya menyatakan bahwa seseorang hanya harus membuat minuman limun dengan bahan-bahan organik. Ia telah mengemukakan bahwa ketika membuat campuran limun yang harus mengambil cabai rawit secara terpisah; baik dalam bentuk pil atau gelas. Hal ini disarankan agar cabai rawit tidak akan merusak rasa limun.

Salah satu pedoman untuk diet limun adalah bahwa hal itu benar-benar cair, tidak ada makanan padat dapat dicerna dan satu-satunya cairan memungkinkan selain campuran limun adalah air atau teh mint. Air akan dikombinasikan dengan garam laut untuk digunakan sebagai siram pagi dan teh akan menjadi pencahar malam. Ada keyakinan bahwa diet ini cukup ekstrim dan mungkin membahayakan kesehatan bijaksana.

Banyak orang percaya bahwa meskipun ini tidak dimaksudkan untuk menjadi diet penurunan berat badan itu sedang diperlakukan sebagai satu. Beberapa orang percaya bahwa karena ketatnya diet ini dapat menyebabkan seseorang untuk pergi ke salah satu ekstrim atau yang lain. Ada laporan di mana individu telah berakhir di ruang gawat darurat untuk berbagai penyakit yang berhubungan dengan diet limun. Beberapa penyakit yang ditemukan sementara individu berada di ruang gawat darurat adalah ketosis asidosis dan anoreksia.

Beberapa individu medis percaya bahwa diet ini adalah batu loncatan untuk gangguan makan. Ada orang yang ingin menurunkan berat badan begitu buruk bahwa mereka menyalahgunakan diet limun. Ada juga orang yang akan mengabaikan tanda-tanda penyakit untuk mencapai tujuan penurunan berat badan tertentu. Orang-orang ini cenderung tidak percaya bahwa mereka yang menyebabkan kerusakan pada tubuh mereka sendiri. Ada juga kemungkinan bahwa mereka akan merasa seperti tidak peduli berapa banyak berat badan mereka kehilangan, itu tidak cukup.