5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Rendah carb Sebelum Mengikuti Mereka

Rendah Karbohidrat Diet - 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Rendah carb Sebelum Mengikuti Mereka

Sebagai aturan umum, karbohidrat diet rendah, lemak dan protein mengganti karbohidrat dalam diet tersebut. Dalam diet ini, 70% kalori berasal dari lemak, dan hanya 5 sampai 10% berasal dari karbohidrat.

1. Studi menunjukkan bahwa kelebihan karbohidrat menyebabkan penyimpanan lemak dalam tubuh. Peningkatan gula dari karbohidrat dalam darah merangsang produksi insulin lebih tubuh. Dan juga, itu menginduksi otak untuk memberikan sinyal lapar mendambakan untuk lebih banyak makanan.

2. intake sedikit karbohidrat akan menghasilkan produksi insulin kurang, dan akan mendorong lebih banyak produksi glikogen, yang menyebabkan lemak tubuh untuk dibakar. Hal ini juga menyebabkan keadaan ketosis- pembakaran lemak, yang menghasilkan keton. Keton menstabilkan kadar gula darah, mengurangi produksi insulin dan meningkatkan pembakaran lemak yang menghasilkan pengurangan berat badan.

3. Pembuat vitamin telah mengeksploitasi fakta bahwa diet ini rendah dalam beberapa nutrisi dan vitamin; seperti vitamin B yang ditemukan dalam biji-bijian, Vitamin C dan E, dan beta karoten yang hadir dalam sayuran dan buah-buahan. Beberapa ahli kesehatan berpendapat bahwa lebih baik untuk mendapatkan mineral ini dan vitamin dari makanan daripada dari suplemen makanan olahan.

4. kesadaran akan kebutuhan untuk diet karbohidrat rendah adalah acara dari survei bahwa 1 dari 10 (10%) orang Amerika pada diet karbohidrat rendah. Dan juga, sekitar 25% dari warga dewasa membatasi asupan karbohidrat mereka.

5. Ini adalah fakta bahwa diet ini telah membantu jutaan kehilangan bobot. Tetapi para ahli mengatakan bahwa perlu bagi seseorang untuk mendapatkan diet penjahit-fit untuknya. Diet karbohidrat rendah, meskipun memiliki efek menguntungkan, itu juga beberapa efek samping yang tidak diinginkan.