Berikut Apakah 3 jenis yang berbeda dari fad diets to Watch Out Untuk

Apa Apakah Berbeda Jenis Diet Fad? Berikut Apakah 3 jenis yang berbeda dari fad diets to Watch Out Untuk

Ada berbagai jenis diet di luar sana, jadi aku telah mengambil 3 yang cukup umum yang harus dicari ketika Anda mencari diet. Apakah mereka bekerja? Kebanyakan diet akan bekerja, tetapi hanya sampai titik tertentu. Mereka tentu tidak berkelanjutan sebagai rencana kesehatan untuk waktu yang lama, karena mereka cukup sehat, dan sangat ketat untuk mengikuti.

1. 3 Hari Diet: Jenis diet umumnya dikenal sebagai pergeseran kalori, di mana Anda menggeser jumlah kalori, dan ketika mereka dimakan sepanjang hari pada kurva 3 hari. Terus-menerus berputar untuk mencoba dan membingungkan tubuh. Jenis diet tidak dapat dipertahankan untuk waktu yang lama, karena menjadi semakin sulit untuk mempertahankan.

2. Zona Diet: Diet zona di mana Anda menjaga keseimbangan yang sangat ketat dari lemak, karbohidrat, dan protein setiap kali makan. Pada dasarnya di mana Anda harus mengukur segala sesuatu, dan menyimpan catatan yang sangat rinci dan ketat dari apa yang Anda makan. Kebanyakan orang berkecil hati dengan itu karena sangat sulit untuk diikuti. Hal ini di jalur yang benar, tapi masih kekurangan banyak hal yang dibutuhkan untuk menjadi cara yang berkelanjutan makan.

3. South Beach Diet: Diet ini diciptakan oleh Dr Arthur Agatston, itu awalnya akan digunakan oleh pasien jantung kelebihan berat badan. Ini adalah variasi lain dari diet Atkins. Sejak itu dibuat untuk orang-orang dengan masalah jantung, ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi orang-orang untuk mengambil, karena menciptakan kebiasaan makan yang tidak seimbang yang hanya dimaksudkan untuk menjadi jangka pendek. Setelah Anda mendapatkan dari itu, dan tidak tahu ke mana harus berpaling dari sana, Anda akan mendapatkan semua berat badan Anda kembali, dan mungkin sedikit lebih juga.

Seperti yang Anda lihat ini 3 diet yang sangat berbeda satu sama lain. Mereka mengikuti beberapa prinsip yang sama bahwa kebanyakan diet lakukan, dan itu adalah baik mengambil dari apa yang Anda HARUS makan, atau memiliki garis panduan yang sangat ketat untuk mengikuti. Kebanyakan begitu ketat, sehingga membuat Anda untuk kegagalan segera.

Alih-alih mengikuti mode terbaru, Anda harus mencari jauh untuk mempertahankan, dan mempertahankan cara hidup sehat. Dapatkan diet seimbang, bersama dengan olahraga teratur dan Anda dapat memperoleh berat badan ideal Anda, dan mempertahankannya tanpa masalah.