Michael Thurman Tubuh Makeover

Michael Thurman Tubuh Makeover bukan tentang diet. Alih-alih diet, peserta akan belajar bagaimana mengubah gaya makan mereka untuk mendapatkan massa otot dan menjalani gaya hidup sehat. Mari kita hadapi itu, diet tidak bekerja dan memperbaiki sementara untuk masalah jangka panjang.

Dasar dari diet ini adalah bahwa Anda makan makanan yang membantu tubuh Anda memetabolisme kalori lebih cepat. Proses ini sangat sederhana dan tidak akan mengambil banyak waktu Anda. Pertama, mengambil tubuh biru cetak kuis online dan menentukan jenis tubuh yang Anda miliki. Setelah Anda menentukan jenis tubuh Anda, mulai merencanakan makanan yang akan membantu tubuh Anda membakar kalori. Selanjutnya, Anda akan belajar di mana area masalah Anda dan mulai memahat tubuh Anda sehingga masalah daerah Anda akan mendapatkan massa otot dan akan membantu Anda membakar kalori tambahan. Terakhir, Anda dapat mempercepat tujuan penurunan berat badan Anda dengan melakukan latihan sederhana dua kali seminggu selama sekitar 20 menit per latihan.

Alasan mengapa program ini berhasil dengan baik adalah karena Anda akan makan lebih kali sehari, namun bagian-bagian yang Anda konsumsi akan lebih kecil dari apa yang Anda digunakan untuk. Jangan khawatir tentang kelaparan! Anda tidak akan merasa lapar karena Anda makan lebih kali sehari. Beberapa orang benar-benar mengeluh bahwa mereka tidak merasa lapar sebelum makan berikutnya. Namun, Anda perlu makan semua makanan wajib untuk membuat turn tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak. Ingat, ini bukan diet. Orang shutter dalam ketakutan ketika berpikir tentang pergi pada diet karena diet gagal sering sama. Ini bukan diet, itu program makan.

Ketika orang menggunakan Michael Thurman Makeover, metabolisme tubuh mereka akan tertipu untuk berpikir bahwa ada banyak makanan dan akan mulai membakar kalori pada tingkat yang lebih cepat. Alasan mengapa tubuh Anda menyimpan lemak karena naluri evolusi. Sebelum toko, sendi makanan cepat saji dan restoran, kami semua pemburu-pengumpul. Ketika makanan langka metabolisme kita akan melambat dan membakar lebih sedikit energi (kalori) untuk bertahan hidup sampai kita bisa menangkap atau mengumpulkan makanan yang cukup untuk makan kami berikutnya. Jelas, hal ini tidak terjadi lagi sebagai makanan hanyalah beberapa langkah. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk mengelabui metabolisme Anda ke pembakaran makanan (BBM) pada tingkat yang lebih cepat.