Lure Diet Fad

Ini waktu tahun lagi, kali bikini, dan industri diet memasuki musim gila - sesuatu berjalan, yang liar dan lebih fantastis yang lebih baik! Patch dan pil yang menjanjikan penurunan nafsu makan, piring dan alat makan yang dirancang khusus untuk menipu otak Anda dan, Sayang budaya selebriti, detoks. Di antara semua ini, berteriak klaim tidak masuk akal mereka dari majalah, rak buku, dan internet pop-up, yang iseng diet sendiri. Diet yang memaksa Anda menambahkan makanan tertentu untuk setiap makan. Diet yang menginstruksikan Anda untuk menghapus makanan terdaftar dari kehidupan Anda. Diet yang meminta Anda menimbang dan 'count' beberapa makanan tapi makan lain di tampaknya jumlah yang tidak pernah berakhir. Diet yang memerintah satu kelompok makanan dimakan pada beberapa hari tapi dilarang pada orang lain. Janji-janji pasti memiliki daya tarik awal - yang belum, pada satu waktu atau yang lain, pikir kerinduan tentang mencapai tubuh yang sempurna '- tapi, merenungkan hanya sedikit lebih lama dengan top 3 teka-teki diet kami ...

Pertama, ilmu! Tidak peduli apa yang mereka katakan, banyak dari kita tahu dari pengalaman pribadi bahwa diet ini akan meninggalkan kita lapar atau tidak puas (sering keduanya!) - Mereka akan meninggalkan kita melihat kerinduan di piring orang lain dan dengan sakit menggerogoti kekosongan dengan waktu tidur. Sebagai luar Chocolate E-lulusan kursus Annie ingat, kelaparan sering dilihat sebagai 'musuh yang harus diatasi pada diet. " Sebagai buku Chocolate luar menjelaskan, dengan meninggalkan rasa lapar ini terjawab, kami mengirimkan tubuh kita ke mode kelaparan, menciptakan reaksi berantai yang menurunkan tingkat metabolisme dan mendorong konservasi lemak di masa depan. Jadi, diet tentu bukan solusi - mereka adalah bagian dari masalah!

Kehidupan penuh dan gembira hidup tidak harus fokus pada diet dan pembatasan makanan. Bayangkan hari yang sempurna - apakah itu melibatkan berat makanan? Mengatakan tidak untuk makanan Anda lapar untuk? Sebagai statistik membuktikan, diet mungkin bekerja untuk waktu yang singkat namun sebagian besar pelaku diet mendapatkan kembali berat badan mereka telah kehilangan, dan lebih banyak lagi. Dapatkah Anda benar-benar membayangkan diri menempel diet selamanya?

Dan, sekarang untuk yang besar. Sebagai timeline Masalah Sosial Pusat Penelitian itu menunjukkan, diet bukanlah hal baru. Pada awal 1550, Luigi Cornaro mendokumentasikan batas makanan sehari-hari dan kejenakaan diet dan, sedikit lebih dari seratus tahun kemudian, jus kenari sedang digembar-gemborkan sebagai terbaru super-makanan oleh dokter Italia. Pada 1894, buku diet pertama diikuti dan dalam waktu singkat, diet menjadi biasa. Jadi, pada tahun 2009, dengan lebih dari 400 tahun diet dan pengalaman diet di belakang kami tampaknya relevan untuk menyoroti bahwa, jika diet bekerja, pasti kita semua akan menjadi langsing sekarang!

Jadi - apa ini meninggalkan kita dengan? Perusahaan Diet tidak hanya menjual makanan, mereka menjual mimpi. Mereka tidak menjual metode penurunan berat badan, mereka menjual citra berada di pantai eksotis di bikini Anda, dengan semua teman-teman dan kenalan di rumah bergosip tentang bagaimana Anda melakukannya, kan begitu indah dan terkendali, indah dan sempurna ... dan mimpi berlangsung. Dan itulah yang diet adalah - mimpi yang menjadi kenyataan mimpi buruk karena kita semua tahu, dari fakta-fakta dan angka, dari kekurangan kita sendiri dan putus asa, bahwa diet tidak bekerja.