Scoop pada Diet Paling Populer

Terbaik Diet Weight Loss - The Scoop pada Diet Paling Populer

Mungkin yang paling banyak digunakan, diiklankan dan efektif rencana diet waktu kita adalah Atkins, Weight Watchers dan rencana diet South Beach. Banyak orang akan berpendapat bahwa mereka adalah rencana diet terbaik yang pernah muncul. Subjek diet terbaik adalah salah satu yang sangat populer di kalangan orang-orang di hari ini dan usia ketika begitu banyak yang peduli kesehatan dan informasi yang begitu mudah tersedia. Informasi tentang panduan diet, diet yang bekerja, diet terbaik, program penurunan berat badan adalah salah satu yang paling dicari di mesin pencari seperti Google. Satu dapat memverifikasi ini dengan pergi ke Google Keywords Tool dan melakukan beberapa penelitian tentang diet. 3 diet keras memukul disebutkan di sini memiliki dan masih menghasilkan menakjubkan hasil penurunan berat badan bagi orang-orang diet sadar yang mengikuti resimen ketat.

Mungkin yang paling terkenal dari yang terbaik penurunan berat badan rencana diet Weight Watchers. Dasar-dasar rencana Weight Watchers adalah sebagai berikut. Weight Watchers pada dasarnya menempatkan pelaku diet mereka pada sistem poin. Mereka ditimbang pertama dan jumlah poin mereka diizinkan untuk mengkonsumsi setiap minggu didasarkan pada berat awal mereka dan target berat mereka. Poin ditugaskan untuk hampir semua makanan yang bisa Anda bayangkan. Popularitas dari program ini adalah mungkin karena fakta bahwa mereka bisa makan sebanyak yang mereka mau dari setiap makanan yang mereka inginkan selama mereka tidak pergi ke jumlah poin yang mereka tinggal dalam selama seminggu yang diberikan. Banyak diet lain melarang makanan tertentu bersama-sama. Weight Watchers memungkinkan Anda untuk makan apa yang Anda inginkan dalam sistem poin mereka.

Lain diet yang sangat populer yang menghasilkan hasil yang bagus untuk para pengikutnya adalah Diet Rencana South Beach. Diet ini sebenarnya diciptakan oleh seorang ahli jantung dengan nama Dr Arthur Agatston. Dia melakukan banyak penelitian dan mengembangkan diet ini untuk pasien hatinya. Anda diperbolehkan untuk makan 3 kali yang dari ukuran biasa dan Anda bahkan dapat memiliki gurun. Anda bahkan dapat memiliki makanan ringan di antara waktu makan. Hal ini telah menghasilkan beberapa hasil yang sangat luar biasa dalam waktu singkat bagi banyak orang. Dietnya tidak mengharuskan Anda mengkonsumsi lemak dan karbohidrat yang tepat.

Diet terakhir dan mungkin salah satu yang menyebabkan paling kontroversi di kalangan para ahli terkemuka di bidang diet adalah Diet Atkins. Anda pada dasarnya diperlukan untuk berhenti makan karbohidrat dengan diet ini dan mengkonsumsi semua protein yang Anda inginkan. Idenya adalah bahwa tubuh akan membakar karbohidrat pertama. Jika tidak dapat menemukan karbohidrat untuk membakar maka mulai bekerja pada pembakaran lemak. Ketika Anda melakukan hal ini menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan dan kehilangan cepat. Saya pribadi menggunakan diet ini dan kehilangan lebih dari 70 kilogram dalam sekitar 7 bulan. Banyak dokter memiliki masalah kesehatan tentang diet yang tidak seimbang dan terutama hanya memungkinkan konsumsi daging / protein. Melakukan penelitian terlebih dahulu dan berkonsultasi dengan dokter Anda akan menjadi yang terbaik.

Ketiga diet menghasilkan baik penurunan berat badan yang diinginkan dan memberikan orang di diet beberapa kebebasan dalam memilih makanan yang mereka suka makan. Pada akhirnya itu adalah pilihan Anda. Satu harus melakukan penelitian dan membuat keputusan yang diet untuk memilih berdasarkan kesehatan dan kebugaran.