Prinsip utama dari Rencana Diet Mediterania

Diet Mediterania Rencana adalah rencana-kesehatan jantung dan keseluruhan makan menguntungkan yang menggabungkan unsur-unsur terbaik resep Mediterania. Gaya memasak Mediterania tradisional dan gaya hidup makan orang-orang Mediterania bersama-sama membuat tidak hanya penurunan berat badan dan diet perawatan, tetapi juga salah satu cara paling sehat makan di dunia.

Rencana diet Mediterania mengandung semua unsur makanan sehat - buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan, dan lemak sehat terbatas dan daging merah. Sebuah percikan minyak zaitun extra virgin dan segelas anggur merah membuat rencana diet ini spesifik dan - menurut studi kesehatan terbaru - rencana diet sehat di dunia.

Resep Mediterania dengan keseimbangan yang halus dan perbedaan dalam proporsi makanan tertentu, bersama-sama dengan penggunaan makanan yang tidak diolah, membuat perbedaan untuk kesehatan Anda, mengurangi risiko penyakit jantung, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan kanker. Belum lagi manfaat penurunan berat badan!

Prinsip-prinsip kunci dari rencana diet Mediterania meliputi:

Penggunaan o minyak zaitun yang sehat bukan hampir semua lemak tumbuhan atau hewan lain yang berbasis

o Penyempurnaan sayuran segar, buah-buahan atau kacang-kacangan. Hindari konsumsi buah-buahan dengan makanan utama.

o Penyempurnaan ikan dan seafood, unggas dan daging putih setidaknya dua kali seminggu (jika Anda tidak suka ikan, makan unggas dan daging tanpa lemak sebagai gantinya).

o Menggunakan rempah-rempah dan herbal untuk makanan rasa

o Penyempurnaan keju, yogurt dan produk susu lainnya dalam penggunaan moderat. (Hindari krim dan mentega.)

o Minum anggur merah (untuk beberapa), di moderasi (1 gelas per makan)

o penyempurnaan rendah daging merah (2-3 kali sebulan!)

Fokus utama dari diet Mediterania tidak membatasi jumlah konsumsi lemak, tetapi untuk membuat pilihan bijaksana tentang jenis lemak yang Anda konsumsi. Diet Mediterania mirip dengan American Heart Association Langkah I diet, tapi mengandung sedikit kolesterol.

Setelah Mediterania Diet Rencana mudah: memilih banyak sayuran segar dan buah-buahan, membatasi asupan daging merah dan lemak jenuh seperti mentega, menggantikan mereka dengan daging tanpa lemak, unggas dan minyak zaitun. Cobalah mendidih dan mengukus sayuran Anda, bukan makanan yang digoreng, dan menghindari makan saus yang berat dengan segala sesuatu. Setelah Anda mengalami pilihan yang lezat dan sehat rencana diet Mediterania yang ditawarkan, itu akan menjadi diet favorit Anda!