Kehilangan Berat Dengan Medifast - Tips Saran Pastikan Bahwa ini Terjadi Cepat dan Mudah

Kehilangan Berat Dengan Medifast - Tips Saran Pastikan Bahwa ini Terjadi Cepat dan Mudah

Pada akhir hari, saya berpikir bahwa sesungguhnya ada tiga faktor yang membuat atau menghancurkan diet. Ini adalah: betapa menyakitkan (atau tanpa rasa sakit) diet benar-benar; seberapa keras diet adalah untuk tetap; dan seberapa efektif diet. (Dengan kata lain, jangan hasil membenarkan usaha?) Tidak ada yang ingin pergi melalui semua usaha, waktu, dan biaya hanya untuk merasa seperti mereka tidak mendapatkan uang mereka. Jadi, dalam artikel berikut, saya akan membahas salah satu dari variabel-variabel ini berdasarkan pengalaman. Yaitu: bagaimana keras itu untuk benar-benar menurunkan berat badan pada diet Medifast? Perhatikan bahwa ini adalah pendapat saya berdasarkan pengalaman saya sendiri. Dengan tidak berarti aku seorang ahli tapi saya bisa berbagi dengan Anda bagaimana ini bekerja untuk saya.

A Lot Of Work Is Selesai Untuk Anda: Saya sering memberitahu orang-orang yang benar-benar adalah Medifast diet untuk orang-orang malas. Saya tidak bermaksud ini dalam cara yang buruk atau merendahkan. Saya kira apa yang saya benar-benar berarti adalah bahwa mereka telah melakukan banyak kerja keras. Anda tidak perlu untuk melakukan riset apa pun. Anda tidak perlu menghitung atau menghitung sesuatu. Anda bahkan tidak perlu memasak makanan Anda sebagian besar waktu (meskipun Anda mempersiapkan satu kali makan setiap hari.)

Satu-satunya hal yang mereka benar-benar meminta Anda lakukan adalah untuk makan secara teratur, makan makanan perusahaan, dan mengikuti petunjuk mereka ketika Anda pergi untuk mempersiapkan Anda "makan ramping dan hijau." Itu cukup banyak itu. Dan kadang-kadang saya pikir ini memegang orang kembali. Saya sendiri telah bersalah karena lebih memikirkan proses ini. Di masa lalu, saya telah jatuh ke dalam perangkap bertanya-tanya mengapa saya harus makan enam kali, dan apa yang akan terjadi jika saya melewatkan makan ramping dan hijau. Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Saya dapat menghemat banyak waktu dan kejengkelan dengan mengatakan bahwa Anda perlu makan sebanyak ini dan ini secara teratur untuk masuk ke ketosis yang membawa saya ke titik berikutnya.

Ketosis Benar-benar Apakah Kerja Dan Anda hanya harus percaya ini: Anda mungkin tidak merasakannya atau bahkan menyadarinya, tetapi makanan Medifast rendah karbohidrat lebih dan lebih tinggi protein dan serat. Hal ini jelas dilakukan dengan sengaja. Meskipun perusahaan tidak berkutat pada fakta bahwa protein tinggi membantu untuk menempatkan tubuh Anda dalam ketosis, pengalaman saya adalah bahwa ini adalah apa yang terjadi. Tapi untungnya, Anda tidak makan kulit babi setiap hari untuk mencapai hal ini. Ketika Anda masuk ke ketosis (yang jika Anda melakukan segalanya dengan benar harus memakan waktu kurang dari seminggu), tubuh Anda akan mulai bekerja melalui dan membakar lemak itu.

Hal ini dapat tampak seperti lompatan iman pada awalnya yang mengapa orang membeli strip keton. Mereka ingin melihat sesuatu yang konkret untuk mengetahui bahwa itu bekerja. Saya mengerti ini, tapi aku juga tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa selama Anda makan apa yang Anda berikan, sudah diatur untuk bekerja. Jangan berkecil hati jika strip tidak menunjukkan apa-apa ketika Anda ingin mereka. Melihat lagi makanan ramping dan hijau dan selama Anda baik-baik saja di sana, hanya percaya bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk berpikir bahwa Anda adalah pengecualian dari aturan dan bahwa ini tidak akan bekerja untuk Anda dan untuk berhenti. Aku benar-benar tidak tahu siapa saja yang telah mengikutinya seperti mereka seharusnya yang tidak menurunkan berat badan. Dan, aku sudah minggu di mana ternyata aku tidak di ketosis tetapi terus kehilangan banyak berat badan minggu itu pula. Jangan terlalu berpikir itu. Hanya makan makanan seperti yang diarahkan dan berharap bahwa Anda akan senang. Jangan biarkan hal negatif atau ragu merayap di.

Merebut Kemenangan Kecil Dan Keep Going: Saya percaya tanpa keraguan bahwa orang-orang yang memiliki hasil terbaik benar-benar menepuk diri di belakang ketika mereka menurunkan berat badan. Mereka menciptakan sebuah lingkungan di mana mereka merasa berhasil sehingga mereka ingin terus melanjutkan. Nomor satu indikator bahwa Anda akan kehilangan banyak berat badan adalah berapa lama Anda tetap dengan itu. Anda sudah selesai segera setelah Anda berhenti dan tidak ada cara sekitar ini. Selama Anda terus pergi, Anda akan terus membuat kemajuan.

Jadi, seberapa sulit untuk menurunkan berat badan di Medifast? Jujur, itu adalah salah satu diet yang paling mudah saya sudah mencoba. Ada saja tidak banyak pekerjaan yang terlibat. Saya punya banyak "makanan ramping dan hijau" tempayan pot sehingga bahkan ini bukan masalah besar lagi. Dan, jika dan ketika Anda masuk ke ketosis, penurunan berat badan hanya semacam terjadi dan berlangsung dengan sendirinya. Saya bekerja sekarang karena aku suka panjang, garis ramping untuk mencocokkan berat badan baru saya. Tapi, saya tahu orang-orang yang memiliki hasil yang layak tanpa ini.