Apa Dr Bernstein Diet, dan akan Bantuan Diet ini Anda Menurunkan Berat Badan?

Dr Bernstein diet adalah diet yang sangat terkenal yang telah menyapu negara. Banyak orang yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dan apakah atau tidak dapat membantu mereka untuk akhirnya menurunkan berat badan. Banyak kota-kota besar memiliki klinik Dr Bernstein sekarang. Apakah diet mode gila lagi, atau itu akhirnya hal yang nyata? Baca terus untuk mencari tahu.

Dr Bernstein diet rencana diet sangat terkontrol yang mengharuskan Anda untuk menghadiri klinik mereka secara mingguan atau lebih. Kemajuan Anda dan diet dipantau oleh staf pendukung, biasanya perawat atau dokter. Anda juga menerima tembakan (B12) pada setiap kunjungan. Jadi Anda lebih baik seperti tembakan!

Anda diletakkan pada rencana diet yang sangat ketat. Tidak ada alkohol dan Anda harus menghitung karbohidrat seperti orang gila. Anda harus sangat termotivasi untuk menaatinya. Anda akan menjalani diet kalori sangat berkurang.

Banyak orang telah melaporkan penurunan berat badan drastis. Caranya adalah dengan menjaga berat badan yang off setelah program berakhir, karena program ini sangat mahal.

Negatif untuk diet Dr Bernstein adalah, pertama, harga - sekitar $ 1.000, dan ada biaya pemeliharaan di atas ini! Tidak banyak orang memiliki semacam ini uang tergeletak di sekitar. Negatif lain adalah penurunan berat badan yang drastis. Banyak dokter akan memberitahu Anda itu tidak sehat untuk menurunkan berat badan cepat ini. Dan, terutama dengan ancaman mendapatkan semuanya kembali. Terakhir, adalah diet yang sangat ketat. Beberapa orang tidak akan memiliki masalah dengan hal ini, orang lain akan menemukan itu sebuah tantangan.