Nutrisystem dan Kanker

Beberapa hari yang lalu, saya menerima email dari seseorang yang meminta saya untuk informasi tentang "Nutrisystem dan kanker." Dia tidak lebih spesifik daripada ini. Saya menulis kembali dan meminta informasi lebih lanjut, tetapi sementara itu, saya mulai Googling dua frase bersama-sama. Ini adalah pertanyaan yang saya tidak pernah diminta sebelumnya dan saya harus mengakui bahwa mereka telah saya bingung karena saya sudah berada di diet ini dan di forum penurunan berat badan untuk waktu yang lama dan saya belum pernah melihat atau mendengar dua frase tersebut terhubung. Namun, aku meneliti topik dan aku mendapatkan informasi lebih lanjut dari penulis email. Saya akan membahas ini lebih dalam artikel berikut.

Nutrisystem Website ini Mention Dari Kanker: Googling dua frasa ini bersama-sama tidak menghasilkan banyak informasi. Saya menemukan beberapa wanita dalam forum kanker payudara membahas diet Nutrisystem tapi tidak ada korelasi antara kesehatan dan diet. Mereka hanya berbicara tentang penurunan berat badan sebagai perempuan, bukan sebagai pasien.

Saya kemudian menemukan satu menyebutkan kanker kata pada website perusahaan (dengan syarat dan kondisi,) tapi ini hanyalah sebuah kalimat yang mengatakan bahwa ada korelasi dengan menjadi 20 persen selama berat badan ideal dan peningkatan risiko untuk beberapa jenis penyakit. Ada daftar panjang contoh penyakit dan kanker adalah salah satu yang terdaftar. Ini adalah pernyataan yang cukup luas yang biasanya Anda akan melihat di situs web yang paling penurunan berat badan.

Diet Rendah Karbohidrat Protein / Tinggi Dan Kanker: Akhirnya, orang yang mengirim email kembali ke saya dan menawarkan informasi lebih lanjut. Dia benar-benar ingin tahu apakah karbohidrat rendah / diet protein tinggi berkontribusi terhadap kanker. Dan karena Nutrisystem adalah "glikemik ramah," dia berpikir bahwa mungkin termasuk dalam kategori ini.

Diet ini tidak karbohidrat batas dan fokus pada mendapatkan protein. Namun, banyak dari diet protein tinggi dikutip sebagai berpotensi membahayakan buah batas kesehatan dan karbohidrat tinggi sayuran. Diet ini tidak pergi sejauh itu. Anda akan diminta untuk menambahkan sisi segar (yang dapat mencakup buah-buahan dan sayuran) di setiap kali makan.

Banyak kritikus dari diet protein tinggi prihatin bahwa kurangnya buah-buahan dan sayuran memberikan kontribusi untuk Anda tidak mendapatkan cukup serat, vitamin, dan mineral. Tidak hanya makanan Nutrisystem yang diperkaya dengan hal-hal ini, tapi diet meminta Anda untuk menambahkan makanan segar yang sehat Anda sendiri setiap kali makan untuk memastikan bahwa dasar ini akan dibahas. Saya mengerti kekhawatiran jika Anda berada pada diet yang sangat ketat yang membatasi buah-buahan dan biji-bijian, tapi ini bukan salah satu dari mereka.

Menggunakan Akal Sehat Anda Sendiri: Tentu saja, Anda harus membicarakan keprihatinan apapun tentang ini atau diet yang Anda mungkin mempertimbangkan dengan dokter Anda. Website perusahaan tidak stres bahwa itu tidak menawarkan saran medis dan bahwa Anda harus bergantung pada dokter Anda, bukan website, untuk informasi tentang kesehatan Anda.

Namun, saya pikir bahwa jika Anda melihat informasi gizi makanan, Anda mungkin akan terkejut. Tentu, mereka glikemik ramah, tetapi mereka tidak terlalu ketat. Anda tidak hanya diperbolehkan tetapi dianjurkan untuk makan buah-buahan sayuran, dan biji-bijian diet ini. Idenya adalah untuk mendorong gaya hidup sehat, bukan yang berbahaya.