Beras Diet

Beras Diet - "Setengah-Pengetahuan Dangerous" - Tahu Fakta Naked Sekarang

Jika beras mengandung dari tingkat grafik dari karbohidrat, maka mengapa di dunia ada diet beras yang menjanjikan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan makan nasi? Jawabannya adalah bahwa program ini terdiri dari makan makanan dengan kalori rendah tapi tinggi karbohidrat kompleks. Ini juga termasuk membatasi gula dan asupan lemak, serta garam dan makanan olahan.

Beras Diet Solution dikembangkan dari program tahun 1939 di mana pelaku diet yang dipantau di klinik penelitian di Durham, North Carolina. Ini adalah semacam boot camp di mana pasien yang menderita penyakit jantung, hipertensi, obesitas dan diabetes diperiksa dalam rentang dua sampai empat minggu.

Program itu sukses. Orang-orang yang telah pergi melalui itu telah dipamerkan peningkatan yang nyata dalam kondisi kesehatan mereka secara keseluruhan. Dengan bantuan lebih lanjut dari yoga dan meditasi, diet yang mampu mengatasi stres sehari-hari dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Meskipun makan nasi adalah inti dari program Beras Diet, itu bukan menjadi-semua dan akhir-semua itu semua. Ini hanya salah satu dari 30 makanan yang bisa dimasukkan dalam makanan apapun. Makanan lain termasuk daging tanpa lemak, kacang-kacangan yang rendah sodium, produk susu tanpa lemak, dan buah-buahan dan sayuran.

Ada beberapa tahapan dalam program Beras Diet yang harus Anda pergi melalui. Selama minggu pertama, Anda akan mengkonsumsi sampai 800 kalori sebagian besar berasal dari beras dan hanya 50 mg sodium. Minggu-minggu berikutnya, Anda akan meningkatkan asupan kalori untuk satu hari dan sisanya akan digunakan untuk pendekatan yang lebih vegetarian.