Cara mudah adalah untuk menurunkan berat badan di Medifast

Cara mudah adalah untuk menurunkan berat badan di Medifast? (Tidak Fluff - Hanya Fakta)

Baik. Mari kita bicara sedikit tentang menciptakan beberapa harapan yang realistis pada diet Medifast. Kebanyakan orang membaca ini memiliki satu pertanyaan liga utama: "Berapa banyak berat badan saya akan kalah, dan bagaimana dengan mudah saya akan kehilangan?"

Terdengar seperti Anda? Ini adalah pertanyaan yang wajar, dan salah satu yang kita dapatkan banyak. Ingin tahu jawabannya? Ini dia - Ini mustahil untuk menjawab! Berapa banyak berat badan Anda kehilangan terserah Anda. Bagaimana mau kamu untuk mengikuti program ini? Bagaimana putus asa yang Anda untuk mendapatkan kurus? Dan bagaimana dengan mudah Anda akan mendapatkan ada didasarkan MURNI pada beberapa pertanyaan sebelumnya ... dan jangan biarkan ada yang mencoba untuk meyakinkan Anda sebaliknya.

Apakah Anda seseorang yang suka fakta dan statistik? Baik Lah! Berikut adalah beberapa Anda akan seperti: Banyak orang kehilangan 2-5 pound per minggu di Medifast. Sebagai soal fakta, Medifast mengklaim ini harus dipertimbangkan rata-rata. Dalam penelitian John Hopkins yang terkenal, penurunan berat badan RATA-RATA mendorong £ 60. (Laki-laki sekitar 64 dan wanita sekitar 54 ... yang banyak berat badan ..:-)

Mari kita bicara tentang "kemudahan" dari penurunan berat badan pada Medifast. Secara Pribadi? Saya suka rasa. Getar besar, dan diet yang benar-benar nyaman dan sesuai dengan kebutuhan pribadi saya untuk "T". (Kalori dihitung untuk saya, makanan mudah untuk membuat dan pound datang dari seperti "ajaib" ... apa lagi yang bisa saya inginkan) Saya merasa mudah. Begitu juga banyak orang lain. Jika Anda seperti kami .... Anda mungkin akan setuju. Tapi Anda juga mungkin tidak ... tidak ada yang di luar sana bekerja untuk semua orang, setiap kali. Dan Anda tidak akan tahu pasti kecuali Anda mencoba. Tetapi jika Anda telah berjuang untuk menurunkan berat badan di masa lalu, dan berada di "akhir akalku" ... Saya tidak bisa memikirkan diet yang lebih baik daripada Medifast untuk membantu Anda mendapatkan beberapa keberhasilan.

Tidak ada bulu. Tidak ada sensasi. Hanya kebenaran ... cara itu diceritakan kepada saya. Dan aku kembali nikmat untuk Anda ..:-)