Raw Food Diet - Pro

Setelah menyelesaikan Percobaan Diet Makanan Mentah, saya membuat daftar pro yang saya alami selama diet makanan mentah. Jika Anda masih di pagar tentang memulai percobaan Anda sendiri 30 hari diet makanan mentah, daftar ini mungkin hanya menjadi dorongan yang Anda butuhkan. Aku sudah mengirim ke beberapa teman-teman saya dan dua telah memutuskan untuk pergi baku 30 hari. Jika daftar ini berguna bagi Anda, tolong beritahu saya dengan membuat sumbangan. Hal ini dihargai dan akan memastikan bahwa saya akan dapat terus melakukan percobaan di masa depan - semua yang saya akan posting untuk keuntungan Anda. Dan sekarang, Raw Food Diet Pro:

Berat Badan

Hampir semua orang yang saya temui, yang telah berlangsung diet ini, telah kehilangan berat badan. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, maka tidak ada cara yang lebih sehat daripada makan makanan alami mentah. Saya pribadi kehilangan £ 15,8 saat diet ini dan saya bahkan tidak mencoba. Bahkan, saya mencoba untuk makan lebih banyak daripada yang saya butuhkan agar tidak menurunkan berat badan. Jika Anda mencoba untuk menurunkan beberapa kilogram, kemudian mencoba diet makanan mentah. Tidak hanya akan Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda akan merasa hebat saat melakukannya. Tidak perlu untuk pil, serbuk, rencana makan mewah, set bagian, atau biaya. Itu, ditambah nol waktu memasak! Hanya pergi ke Foods atau Farmers 'Market Whole lokal Anda dan membeli hasil bumi. Kemudian pulang, mencucinya, mengumandangkan itu, dan memakannya. Aku kehilangan rata-rata £ 3,687 dalam seminggu. Jika Anda makan banyak makanan olahan, serta makanan cepat saji Anda mungkin akan kehilangan berat badan lebih dari saya. Hanya perlu diingat bahwa jika Anda makan makanan olahan, serta makanan cepat saji setiap hari, masa detoks Anda mungkin juga lebih intens. Dengan itu dalam pikiran, Anda mungkin tidak ingin melompat ke 100% makanan mentah sekaligus. Jika Anda memutuskan untuk makan 100% mentah, maka saya sarankan membaca 10 Cara Menjadi foodist mentah.

Kurang Kebutuhan Tidur

Pada saya Standard Diet Amerika (SAD), saya biasanya tidur 6-7 jam setiap malam, kadang-kadang hanya mengelola 5. Pada 6-7 jam tidur, saya berfungsi pada kapasitas normal. Kemampuan kognitif saya rata-rata dan saya preformed tugas dalam jangka waktu yang wajar. Jika aku tidur 5 jam, saya melambat. Aku merasa lesu dan produktivitas saya menderita sebagai hasilnya.

Pada diet makanan mentah, saya rata-rata sekitar 5 jam tidur malam. Meski begitu, aku masih merasa lebih waspada pada 5 jam tidur sambil makan mentah dari saya biasanya melakukan tidur 6-7 jam makan Diet American Standard. Jadi pada diet makanan mentah, tidak hanya saya perlu waktu kurang tidur, tapi aku juga lebih waspada kurang tidur jika dibandingkan dengan Diet American Standard.

Jika Anda adalah orang yang perlu untuk mencapai banyak hal dan hal-hal dipotong menjadi waktu tidur Anda, yang pada gilirannya menurunkan kemampuan kognitif Anda pada hari berikutnya, maka saya akan sangat mempertimbangkan diet makanan mentah.

Seperti mengapa hal ini terjadi, saya punya teori. Jika Anda ingat posting saya pada enzim, Anda akan ingat dari pada makanan diet mentah tubuh Anda tidak harus menggunakan banyak sumber daya untuk membantu pencernaan. Jadi ada lebih banyak sumber daya yang tersisa untuk perbaikan (ini tidak hanya berarti memperbaiki tubuh, tetapi pikiran juga). Dan ketika tidak memperbaiki tubuh dan pikiran terjadi? Pada malam hari - ketika Anda tidur.

Di SAD, Anda menyebabkan kerusakan pada tubuh Anda setiap hari dengan menelan racun berbahaya dari dimasak dan makanan olahan. Tubuh Anda memiliki kurang sumber daya dan lebih banyak kerusakan untuk menangani, sehingga dalam rangka untuk memperbaiki kerusakan tubuh Anda membuat Anda tidur untuk waktu yang cukup lama. Jika Anda mencoba untuk bangun sebelum tubuh memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri, Anda terbangun dengan perasaan lelah. Ini adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda, itu belum selesai memperbaiki sendiri belum.

Ketika Anda makan makanan mentah ketat, Anda secara dramatis mengurangi racun Anda menelan. Tubuh Anda juga menggunakan lebih sedikit sumber daya sendiri untuk membantu pencernaan, sehingga Anda memiliki lebih banyak sumber daya yang tersedia dan sedikit kerusakan untuk memperbaiki. Seiring waktu tubuh Anda menggunakan sumber daya untuk memperbaiki kerusakan dimasak / makanan olahan telah menyebabkan. Tanpa racun baru datang, tubuh Anda secara bertahap perbaikan semua bidang utama. Dengan berjalannya waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan lebih sedikit waktu tidur karena ada kurang dan kurang merusak bagi tubuh Anda untuk memperbaiki.

Peningkatan Ketahanan

Biasanya ketika saya di gym, saya membutuhkan sekitar 30 detik sampai 1 menit istirahat di antara set saya. Latihan ini tidak intensitas tinggi ... belum. Masih saya mengangkat beban dan melakukan banyak set yang memang membutuhkan istirahat. Pada diet normal, saya kelelahan lebih cepat dan kehabisan energi lebih cepat jadi saya perlu lebih banyak waktu di antara set untuk menutup. Pada diet makanan mentah, aku melihat aku baik memiliki waktu pemulihan yang lebih cepat atau saya tidak terlalu lelah di tempat pertama. Dalam beberapa kasus saya benar-benar berjalan dari mesin ke mesin. Hal ini tidak terjadi langsung; hasil datang pada Hari 7 dan terus maju.

Teori saya adalah bahwa buah-buahan dan sayuran yang mudah rusak. Sifat molekul buah-buahan dan sayuran kurang kompleks daripada makanan SAD. Buah-buahan dan sayuran hanya glukosa, vitamin, mineral, dan air. Kurang kompleksitas berarti kurang menggunakan enzim vital dan energi. Energi kekal selama pencernaan adalah energi surplus yang tersedia untuk kegiatan lain seperti bekerja keluar. Salah satu contoh untuk merenungkan adalah daging dan pisang, mana yang Anda pikir Anda bisa mengunyah, menelan, dan mencerna lebih cepat?

Peningkatan Kekuatan

Sementara pada diet makanan mentah yang saya alami keuntungan kekuatan dengan pesat. Ini semua sementara kehilangan berat badan. Ketika saya mengalami keuntungan kekuatan di masa lalu itu disertai dengan peningkatan berat badan saya juga. Dorongan kekuatan pertama menjadi jelas pada Hari 7 (link), ketika saya naik di setiap latihan saya dengan total 5 lbs. Pada akhir hari 30, saya naik total 20 lbs dalam setiap latihan. Sampai diet ini, saya telah mencapai dataran tinggi dalam hal kekuatan. Jika Anda adalah seorang atlet dan kekuatan adalah faktor Anda mungkin ingin memberikan diet ini mencoba. Setelah makan makanan mentah selama 30 hari, saya kembali ke mengonsumsi makanan yang dimasak dari semua jenis lagi. Tak lama setelah itu, aku kehilangan keuntungan saya telah membuat sampai saat itu. Hilangnya kekuatan datang cepat dan saya pada kapasitas saya sebelumnya dalam seminggu. Sebagai catatan, daya tahan saya turun drastis juga.

Peningkatan Energi

Jika Anda merasa seperti Anda tidak pernah memiliki energi yang cukup untuk mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk dicapai, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan makan makanan mentah. Setelah hari ke-7, saya melihat peningkatan yang substansial dalam energi. Saya akan membandingkannya dengan minum kopi, tapi ini adalah energi yang lebih bersih tanpa kecelakaan atau kegelisahan. Energi adalah seperti aliran konstan kekuasaan. Tidak ada sirkuit pendek dan sistem selalu dinyalakan. Sedangkan pada makanan mentah, jika Anda merasa diri Anda perlahan-lahan meluncur ke tingkat energi yang lebih rendah Anda hanya makan sepotong buah dan Anda melompat kembali ke tingkat sebelumnya.

Peningkatan Libido

Ini pro tertentu mendapat sedikit grafis, jadi silakan lewatkan saja jika Anda adalah tipe yang mendapat mual. Saya mulai mengalami lebih sering ereksi setelah Hari 8, tapi aku tidak posting tentang hal itu dalam jurnal saya karena saya tidak berpikir ada orang yang ingin membaca tentang hal itu. Masih saya memutuskan untuk memasukkannya di sini karena ada orang-orang di luar sana dengan disfungsi ereksi dan lebih dari setengah dari mereka mungkin bisa disembuhkan jika mereka tidak menelan begitu banyak olahan makanan yang dimasak. Alih-alih membuat pilihan makanan yang buruk dan kemudian mengambil pil untuk memaksa perubahan dalam tubuh mereka, mereka bisa dengan mudah mengambil diet makanan mentah dan melihat vitalitas mereka membaik. Saya melihat bahwa sementara pada diet makanan mentah, saya lebih responsif dan selaras dengan anggota lawan jenis. Saya juga melihat perbaikan dramatis dalam gairah dan stamina, jadi jika Anda kehidupan cinta membutuhkan dorongan, diet makanan mentah bisa pasti turbo-charge itu.

Serangan Euphoria

Apakah Anda seperti berada sangat senang tanpa alasan? Aku juga dan selama diet makanan mentah yang saya alami ini perasaan intens sukacita. Semburan ini pendek euforia biasanya berlangsung di mana saja dari 1-3 jam, dengan beberapa kasus yang berlangsung selama 4 jam pada suatu waktu. Selama periode ini euforia saya merasa gembira. Setiap sel dalam tubuh saya penuh perasaan yang baik. Seperti perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda akan pergi berlibur banyak ingin, atau naksir seseorang, atau seperti menjadi seorang anak pada pagi hari Natal. Ingat perasaan itu? Jika Anda ingin mengalami perasaan yang sama, mulai makan makanan mentah. Anda akan memiliki perasaan yang kuat kegembiraan, sukacita, dan kedamaian diramu menjadi satu. Saya belum tahu kombinasi makanan untuk membawa mereka tentang sesering aku ingin (mereka adalah perasaan adiktif setelah semua), tapi dari pengalaman saya mereka muncul setelah aku makan buah atau minum smoothie hijau. Saya tidak melihat euforia yang sama ketika saya makan sayuran non-hijau atau lemak. Aku harus melampirkan disclaimer di sini karena tubuh Anda tidak akan selalu bekerja sama dengan saya, jadi saya mendorong Anda untuk mencoba apa yang bekerja untuk Anda. Mencoba buah atau hijau-smoothies adalah tempat yang baik untuk memulai. Jika perasaan tidak datang segera, bertahan di sana. Aku tidak merasa sukacita ekstrim sampai hari ke-19 dari uji coba ini, ini adalah 9 hari penuh paling lambat pada saya 8 Desember percobaan.

Emosi positif dan ketenangan

Setelah minggu 1, aku melihat aku merasa emosi positif sebagian besar waktu. Saya pertama kali melihat bahwa saya telah menjadi lebih percaya diri. Suara-suara di kepala saya yang mengatakan, "Anda tidak bisa melakukan ini" atau "Anda tidak memiliki X dan Y" atau "Kau tidak cukup Z" perlahan-lahan menjadi bisik-bisik dan secara bertahap menghilang. Setelah itu, saya menjadi kurang gelisah pada hal-hal yang biasanya menjengkelkan saya. Contoh - dipotong lalu lintas - aku tidak peduli. Aku memasuki negara Zen-seperti di mana aku tenang dan kontemplatif. Aku merasa lebih terhubung dengan dunia dan orang-orang di dalamnya. Lebih intuitif tentang kondisi emosional orang ketika saya berbicara dengan mereka. Aku bisa memilih keadaan emosional mereka bahkan jika mereka mencoba untuk menempatkan di bagian depan a. Lalu aku mulai merasa seperti berbagi perasaan yang baik, aku benar-benar ingin orang lain merasa baik. Saya menjadi lebih murah hati, saya akan mencoba untuk mencerahkan hari orang dengan melakukan hal-hal kecil untuk mereka. Salah satu rekan kerja sakit, jadi aku pergi keluar dan mendapatkan dia beberapa sup ayam segar (sampai saat itu saya bahkan tidak tahu bahwa baik). Sebuah mobil teman berhenti bekerja jadi saya menawarkan saya sendiri dan saya bahkan tidak tagihan kepadanya untuk gas. Terkesiap!

Jelas Berpikir / Kesadaran / Peningkatan Intuisi

Pergeseran kapasitas otak ketika Anda beradaptasi diet makanan mentah menakjubkan! Ini seperti keluar dari kabut yang bahkan tidak menyadari bahwa Anda berada di. Anda merasa seolah-olah Anda baru saja upgrade. Ketika Anda berada di diet makanan mentah semuanya lebih tajam, bersih, dan lebih cepat. Ide-ide yang mengalir seperti sungai sebagai lawan pikiran Anda menjadi seperti danau pada makanan yang dimasak.

Saya memiliki permainan komputer yang saya bermain dari waktu ke waktu. Memiliki permainan otak yang berbeda yang menantang Anda untuk menggunakan pikiran Anda. Semuanya waktunya dan masalah yang tidak terlalu sulit. Aku sudah permainan di komputer saya selama hampir satu tahun dan saya bermain sekali seminggu selama sekitar satu jam. Nah setelah berada di tingkat mental yang sama untuk sementara waktu, saya secara dramatis meningkatkan skor saya pada memori, intuisi, dan analisis.

Alasan mengapa aku melihat kapasitas otak meningkat bisa bahwa saya tidak lagi meracuni sistem saya dengan racun yang hadir dalam dimasak dan makanan olahan. Ketika aku makan makanan organik mentah saya tertelan sedikit atau tidak ada racun yang berarti lebih sedikit kerusakan berulang-ulang untuk tubuh dan pikiran saya. Seiring waktu tubuh saya telah diperbaiki tempat bermasalah besar. Karena tubuh saya memiliki lebih banyak sumber daya yang tersedia tersisa untuk memperbaiki otak saya, berkonsentrasi pada itu. Setelah perbaikan berlangsung pikiran saya mampu memproses hal-hal di sebagian kecil dari waktu yang dibutuhkan pada SAD. Sulit dipercaya? Mencoba diet makanan mentah untuk diri sendiri dan Anda akan melihat perbaikan besar-besaran dalam kapasitas kognitif Anda.

Sinus jelas

Pada akhir diet saya hampir setiap diperlukan untuk meniup hidung. Sebagian besar waktu saya sinus yang jelas dan aku merasa aku bisa bernapas dengan mudah. Saya tidak punya alergi, jadi aku tidak diisi secara normal, tapi apa yang saya perhatikan adalah bahwa pada diet SAD lendir saya adalah hijau dan mengerikan.

Rasanya seperti aku troll hijau kecil yang tinggal di hidung saya sepanjang waktu ini dan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun mereka telah mengambil liburan. Saya biasanya memiliki beberapa boogies tebal yang berwarna hijau gelap dan aku meniup mereka di wastafel di pagi hari (fakta menyenangkan). Dalam hal apapun, saya jarang punya lendir hijau di hidung saya setelah akhir minggu ke-2 dan setelah 30 hari dari makanan mentah, saya melihat bahkan kurang dari itu.

Cleaner Mulut / Nafas

Jika Anda menempatkan premi pada nafas segar (dan siapa yang tidak?), Maka itu hanya ditambah lain dari diet makanan mentah. Ketika makan makanan yang dimasak mulutku biasanya memiliki perasaan berpasir kecuali aku menggosok segera. Setelah beralih ke makanan mentah saya akan memiliki perasaan segar di mulut saya. Pengecualian menjadi smoothie hijau. Hijau smoothie biasanya berpikir dan lembut dan akan cenderung untuk meninggalkan sebuah film. Namun jika saya berdesir air segar melalui mulut saya, itu akan membersihkan residu. Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk diet standar saya. Jika aku makan daging dimasak, aku sikat dan benang, jika dalam beberapa jam saya bisa merasakan bakteri mulai bernanah.

Tidak ada Kantuk Setelah Makan

Jika Anda menerapkan pola makan makanan mentah, Anda tidak akan ingin duduk di sofa dan tidur siang setelah makan. Setelah Anda makan makanan mentah, Anda akan merasa bersemangat dan siap untuk menghadapi dunia. Anda bahkan mungkin mengeluarkan beberapa mengaum dan memukul dada Anda. Jika Anda makan terutama buah dan sayuran diet Anda, seperti saya, makanan Anda akan diproses dalam sebagian kecil dari waktu yang biasanya diperlukan bagi tubuh Anda untuk memproses makanan yang dimasak atau daging. Ini berarti lebih sedikit waktu turun dan lebih banyak waktu yang tersedia bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Cahaya Sehat

Setelah berada di diet selama 15 hari, rekan kerja mulai mengatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang saya. Saya telah mengatakan beberapa dari mereka bahwa aku berada di diet makanan mentah, jadi jelas mereka menduga itu bisa disebabkan oleh diet, tapi ada orang lain yang tidak tahu apa yang berbeda tentang saya. Bawah sadar mereka harus mengambil sesuatu. Itu agak lucu untuk mendengarkan beberapa komentar seperti, "Ada yang berbeda tentang Anda. Apakah Anda mendapatkan rambut-cut?" atau "Anda tampaknya akan memancar, seperti bersinar atau sesuatu." Saya tidak tahu apakah itu hanya cahaya, atau kombinasi dari cahaya dan beberapa penurunan berat badan, tapi saya pikir saya akan menyebutkan fenomena cahaya di sini.