Diet Makanan Mentah Anda Bisa Hidup Dengan 60-40 Rencana

Bagi kebanyakan dari kita, sulit untuk berpikir bahwa kita bisa merasa puas makan seperti kelinci (selada, wortel, sayuran mentah) dan yang lebih penting, banyak dari kita merasa bahwa kita akan pernah bisa menempel diet yang terdiri dari hanya mereka makanan . Namun, ada kesehatan dan penurunan berat badan banyak manfaat untuk diet makanan mentah-manfaat yang kita alami sementara masih memungkinkan untuk makan malam penuh dan memperlakukan lain.

Inilah kabar baik tentang memulai diet makanan mentah: Anda tidak perlu membuat gaya hidup dan Anda tentu tidak perlu merasa terbatas pada makan makanan mentah hanya ketika Anda lapar. Apa yang saya usulkan disebut 60/40 makanan mentah diet, yang berarti bahwa 60% dari makanan yang Anda makan mentah dan 40% dimasak, makanan biasa. Sederhana ... dan unintimidating.

Secara pribadi, saya kenal beberapa wanita yang telah sukses besar dengan 60/40 makanan mentah diet karena meskipun mereka makan hanya sebanyak (jika tidak lebih) makanan dari sebelumnya, 60% dari kalori berasal dari makanan sehat. Ini berarti bahwa asupan lemak dan kalori mereka secara drastis dikurangi untuk sebagian besar hari dan mereka dapat menyimpan 40% dari diet mereka untuk sehat tapi mengisi, memasak makanan dan mungkin-jika mereka merasa berani-sedikit makanan penutup dan gelas anggur merah setelah itu.

Apa yang membuat 60/40 rencana makan makanan mentah kenikmatan adalah bahwa Anda tidak perlu pergi lapar dan lebih jauh lagi, kalori yang Anda ambil dalam yang dikemas dengan vitamin dan mineral untuk berkemas lebih dari pukulan bahwa permen yang rendah karbohidrat bar Anda sudah putus asa menggerogoti untuk kepuasan makanan sepanjang hari. Gula sederhana alami yang terkandung dalam satu apel atau pisang cukup untuk memberikan tendangan yang Anda butuhkan untuk memulai hari Anda dari kanan dan kalori dan lemak yang ditemukan n sebagian besar makanan mentah jauh lebih mempertahankan daripada kompleks, gula olahan yang ditemukan dalam banyak memperlakukan-dan bahkan di bar diet-merek yang Anda mungkin membeli di toko.

Kebanyakan wanita yang telah mencoba sebagian makanan mentah diet menemukan bahwa sistem yang terbaik bagi mereka adalah untuk melakukan semua makanan untuk sarapan dan makan siang dan kemudian, dengan makan malam, ketika mereka yang paling keinginan sesuatu yang hangat dan mengisi, mereka dapat menikmati sesuka dalam lezat , makan malam penuh tanpa memperhatikan kalori atau asupan lemak.

Tidak perlu khawatir lemak dan kalori? Bagaimana bisa?

Karena jika Anda berada pada diet rendah lemak dan rendah kalori sudah, kalori dan lemak yang terkandung dalam sarapan, makan siang, dan makanan ringan kemungkinan hanya akan berjumlah 40% atau kurang dari kalori harian Anda. Itu memberi Anda ruang untuk bernapas saat makan malam (dalam alasan, tentu saja) dan merupakan memuaskan, sangat dibutuhkan istirahat untuk apa yang Anda sudah makan sepanjang hari.

Cobalah dan Anda akan melihat bahwa Anda merasa lebih baik dengan diet yang terdiri dari segar, makanan sehat, dan bahwa Anda tidak pernah pergi lapar dan dapat memiliki kemewahan makan malam yang besar, gurun, dan mungkin kaca (atau dua-menjadi dekaden ) anggur.