Apakah Diet Bekerja?

Diet tidak bekerja. Maaf, itu hanya sebuah fakta. Diet akan membantu Anda menurunkan beberapa kilogram, Anda bahkan dapat mencapai berat badan tujuan Anda, namun fakta yang menyedihkan adalah: ketika Anda kembali ke kehidupan biasa Anda, Anda akan mendapatkan semuanya kembali. Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengubah gaya hidup Anda, menurunkan berat badan adalah perubahan gaya hidup, bukan perubahan diet sementara. Diet yang bahkan lebih buruk. Ya jika Anda makan jeruk sepanjang hari Anda terikat untuk membakar kalori, tetapi yang akan Anda melakukannya untuk sisa hidup Anda?

Iklan Diet akan membantu Anda menurunkan berat badan untuk sementara waktu, tetapi ketika Anda dari makanan, dan kembali normal lalu apa? Inilah sebabnya mengapa kebanyakan iklan berhati-hati untuk memberitahu Anda "hasil tidak normal" melihat pernyataan itu harus cukup untuk membuat Anda berhenti dan mengambil jeda. Jika tidak normal, apa? Anda benar-benar tidak ingin tahu. Pria terutama memiliki waktu yang sulit, karena sebagian besar rencana ini langsung ke wanita seolah-olah pria tidak memiliki masalah dengan berat badan atau lebih mudah bagi kami, karena kami hanya melompat pada elips dan tiba-tiba kita memiliki abs seperti Arnold, Anda tahu Gubernur California. Maaf, yang benar-benar bukan fakta.

Anda perlu mengubah hidup Anda. Makan lebih banyak sayuran berdaun hijau, makan lebih sedikit daging, drop bir untuk 1 kaleng sehari, dan mulai mengambil Acai bagi saya. Acai untuk pria mempercepat metabolisme Anda, membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi. Cara tercepat untuk menurunkan berat badan adalah mengubah kebiasaan makan sehari-hari Anda, berolahraga dan menggunakan Acai. Setelah semua, apa yang Anda inginkan adalah perubahan permanen bukan?