Berat Badan Cepat Untuk Wanita

1.200 Kalori Diet - Berat Badan Cepat Untuk Wanita

Jika Anda seorang wanita dan ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka Anda akan menyukai artikel ini tentang populer 1.200 diet kalori untuk perempuan. 1200 diet kalori menjadi makanan yang lebih populer untuk wanita sehari-hari. Mengapa? Karena itu adalah diet tercepat yang sehat dan aman untuk menurunkan berat badan yang ada di luar sana hari ini.

Mengapa? Karena 1200 kalori adalah telanjang mutlak jumlah minimum kalori yang seorang wanita dapat mengambil secara konsisten dan tetap mempertahankan kesehatan yang baik. Oleh karena itu, sejauh diet yang bersangkutan, Anda tidak dapat menurunkan berat badan lebih dari dengan menggunakan diet ini aman.

1200 Kalori Diet

1. Makanlah setidaknya 90 gram karbohidrat.
2. Sebagian besar sisa kalori Anda harus berasal dari sumber protein.
3. Makanan harus dipecah menjadi 3 kali dan 1-2 snack.
4. Memiliki cheat day setiap hari ke-7.
5. Jangan makan lebih sedikit dari 1200 kalori, dan Anda harus makan dalam 100 kalori atau lebih dari 1.200.

1200 Tips Diet Kalori

1. Jangan minum kalori Anda. Minuman tinggi kalori benar-benar dapat merusak diet Anda - bahkan jika itu sehat, seperti jus, itu tinggi kalori.
2. Ini bekerja terbaik bila dicampur dengan setidaknya 3 hari latihan. (2 hari aerobik, dan 1 hari bobot)
3. Tetap terhidrasi! Dibutuhkan hingga 2 hari untuk mendapatkan kembali terhidrasi sekali dehidrasi.
4. Jika Anda makan sayuran dan buah segar, bersama dengan protein untuk setiap kali makan, Anda harus dengan mudah tinggal di dekat 1200 kalori.
5. Bumbu, kacang-kacangan, dan minyak (bahkan minyak goreng) super tinggi kalori. Gunakan non-stick cooking spray sampai Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Aku tahu diet ini akan membantu Anda menurunkan berat badan secepat mungkin. Anda dapat berharap untuk kehilangan setiap tempat dari 3-7 pound atau lebih setiap minggu bila dikombinasikan dengan beberapa aktivitas fisik. 1200 diet kalori adalah jauh tercepat berat badan diet untuk wanita ada.