Tinjauan tentang Diet Cambridge

Cambridge Diet telah ada selama bertahun-tahun, tapi apa pun alasannya tampaknya akan kembali mendapatkan popularitas. Juga biasa disebut Cambridge Diet Inggris, rencana makan khusus ini adalah diet yang memang dibuat di Inggris pada tahun 1984 dan telah menjadi penangkal petir untuk kedua pujian dan kritik sejak itu.

The Cambridge Diet adalah diet kalori sangat rendah atau "kecelakaan" diet yang telah datang di bawah pengawasan beberapa dan bahkan api di AS sebagai diet mode berbahaya karena sebagian sangat kecil ukuran mulai keluar. Bahkan, banyak dari ukuran porsi mulai hanya 450 kalori per hari ... jauh di bawah minimum 1.200 yang dianjurkan untuk manusia rata-rata berfungsi sehari-hari.

Apa bukti yang sebenarnya? Ada banyak laporan yang saling bertentangan yang tersedia berdebat secara online apakah diet ini sehat atau tidak. Meskipun hal ini dapat membantu seseorang menurunkan berat badan, diet yang paling sangat rendah kalori mendapat kecaman karena berbahaya atau tidak cukup. The Cambridge Diet tidak memberikan suplemen yang sangat khusus diformulasikan dalam upaya untuk memberikan minimal substansi dan vitamin yang dibutuhkan dalam tubuh manusia, tapi bahkan di Inggris di mana diet ini masih populer itu hanya dilakukan dengan pengawasan medis.

Sementara kontroversi akan terus berlanjut, diet ini telah digunakan oleh banyak untuk mengurangi sejumlah besar berat badan. Diet ini cenderung ditujukan pada tdk atau berbahaya gemuk yang memiliki BMI lebih dari 25, dan orang-orang yang diperiksa pada mingguan oleh para profesional terlatih untuk memastikan mereka tetap sehat saat diet ini.

Argumen di atas Diet Cambridge kemungkinan besar akan melanjutkan, dan sementara diet ini mungkin sangat membantu, itu harus mungkin hanya dipertimbangkan dengan sangat hati-hati.