Bagaimana Obesitas Meningkatnya di Amerika dan Bagaimana Beberapa Diet Telah Membantu Banyak Orang ini

Tingkat obesitas terus meningkat di Amerika Serikat karena lebih banyak orang memilih untuk makan makanan cepat saji yang tinggi lemak, dan mereka memilih untuk pergi ke mana pun, tidak pernah berjalan lebih dari sekitar rumah mereka sendiri dalam sehari. Karena masalah ini dengan Amerika mengalami masalah berat badan dan masalah kesehatan yang pergi bersama dengan berat badan ekstra, banyak mencoba berbagai diet untuk menjadi lebih sehat. Tiga dari diet atas yang tampak untuk bekerja bagi banyak orang adalah diet Adkins yang memotong karbohidrat dan memberikan pecinta daging kesempatan untuk makan steak dan porterhouses teratur, diet South Beach yang didasarkan terutama pada diet Mediterania dan diet pengamat berat badan yang menggunakan sistem poin penghitungan.

The Adkins diet dimulai oleh seorang dokter dengan nama yang sama yang percaya bahwa banyak orang hanya makan makanan yang salah dan yang membuat mereka lemak tubuh toko yang membuat mereka lebih besar dan lebih besar. Dia merasa bahwa dengan meningkatkan asupan protein Anda dengan makan, daging, ikan, dan telur misalnya dan menggabungkan dengan sayuran dan buah-buahan, ini akan membantu tubuh Anda untuk membakar lemak daripada menyimpannya. Ini cara baru makan banyak protein dan sedikit atau tidak ada karbohidrat membantu orang menurunkan berat badan dan sering tidak merasa lapar dengan melakukannya.

The South Beach Diet pada dasarnya didasarkan pada berapa banyak orang yang tinggal di daerah Mediterania makan dengan banyak ikan segar, sayuran dan minyak zaitun daripada mentega. Diet ini awalnya dimulai oleh seorang ahli jantung bernama Dr. Agatston yang membuat diet untuk pasien penyakit jantung untuk membantu menurunkan kolesterol dan insulin mereka. Apa pasien dan dokter segera perhatikan adalah bahwa kolesterol dan insulin menurunkan serta berat badan mereka, kadang-kadang secara signifikan saat mengikuti diet ini. Seperti diet Adkins, tahap awal menghilangkan penggunaan setiap karbohidrat dan kemudian perlahan-lahan fase mereka di kemudian hari. Banyak orang menikmati resep yang diberikan oleh diet ini dan menemukan cara yang lezat dan sehat untuk menurunkan berat badan.

Program pengamat berat badan penurunan berat badan telah ada selama bertahun-tahun dan merupakan pilihan populer bagi banyak karena jumlah pilihan yang mereka tawarkan untuk pergi pada diet. Jika Anda membutuhkan dukungan dari kelompok maka Anda dapat bergabung dengan klinik pengamat berat badan dan mengunjungi mingguan di mana Anda mendapatkan ditimbang dan belajar dari pertemuan dengan orang lain. Atau jika Anda lebih suka melakukannya dari rumah, mereka menawarkan program mereka sebagai pilihan secara online yang baik bagi mereka yang dapat menaatinya. Ini adalah makanan dan olahraga sistem pelacakan yang membuat orang bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan dan menempatkannya dalam rumus titik sederhana.

Tidak peduli apa yang Anda memutuskan, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengubah diet Anda dengan cara apapun. Sudah saatnya orang bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri dan kesehatan mereka dan juga waktu untuk membantu mereka untuk menghentikan peningkatan obesitas di Amerika.