Diet Mediterania Bisa Kunci untuk Mengurangi Resiko Berbagai Masalah Kesehatan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar orang dalam masyarakat kita tidak makan diet yang baik bagi mereka. Akibatnya lebih sulit bagi tubuh untuk tetap sehat dan melakukan seperti seharusnya. Ada beberapa masalah kesehatan yang serius yang dapat timbul akibat makanan yang Anda makan. Mereka termasuk;

* Osteoporosis
* Penyakit Jantung
* Alzheimer
* Berbagai jenis kanker
* Alergi Reaksi
* Kencing Manis

Untuk mengurangi kemungkinan Anda menderita dari mereka, Anda perlu makan dengan benar. Mengapa tidak membuat beberapa perubahan gaya hidup seperti diet Mediterania? Tidak hanya akan Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda, Anda akan mengkonsumsi makanan nikmat lezat.

Mengapa Diet Mediterania Baik untuk Jantung Anda?

Telah ada banyak penelitian pada subjek. Apa yang diketahui adalah bahwa hati adalah mampu mendapatkan keuntungan signifikan dari jenis diet. Makanan terutama dimasak dalam minyak zaitun extra virgin yang merupakan lemak tak jenuh mono. Akibatnya akan mengurangi risiko seseorang terkena kolesterol tinggi. Ini juga menyebabkan seseorang untuk sejumlah besar buah-buahan segar dan sayuran segar.

Makanan yang tidak baik untuk Anda tidak dikonsumsi terlalu sering dengan Diet Mediterania. Untuk produk susu contoh dan daging merah biasanya tidak pada menu sering. Namun, kambing keju dan yoghurt yang. Jika diet Anda saat ini termasuk dalam jumlah besar produk susu Anda pasti memiliki risiko lebih tinggi menderita beberapa bentuk penyakit kardio.

Para ilmuwan di Kanada telah mempelajari hal ini secara mendalam. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang temuan ada mengenai hal ini di April 2009 isu Archives of Internal Medicine. Ini akan menjelaskan studi mendalam mereka yang menunjukkan hubungan antara diet dan menurunkan risiko penyakit jantung tersebut.

Makan Tepat dapat Mencegah Diabetes

Ketika Anda makan dengan benar Anda juga akan membantu mencegah diabetes. Jika Anda memiliki riwayat keluarga itu maka jenis tindakan pencegahan bahkan lebih penting. Jika Anda sudah memiliki diabetes maka menjaga di bawah kontrol sangat penting. Diet Mediterania dapat menawarkan cara yang lezat dan efektif untuk melakukannya tanpa bergantung pada obat atau obat herbal.

Studi lain menunjukkan bahwa anak-anak di sekitar Mediterania hampir tidak memiliki masalah dengan alergi umum. Hal ini diyakini bahwa penggunaan minyak zaitun extra virgin sebagai dasar untuk sebagian besar makanan mereka memainkan peran penting dalam statistik tersebut. Menurut Paul Cullinan dari Rumah Sakit Royal Brompton dan National Heart Lung dan Institute, diet seperti ini sangat tinggi antioksidan. Inilah sebabnya mengapa anak-anak ini tidak menderita alergi seperti orang-orang dengan jenis lain diet lakukan.

Kurangi Risiko Kanker Anda

Ada banyak jenis kanker di luar sana dan mereka dapat mempengaruhi orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Menjaga tubuh Anda sesehat mungkin meskipun mengurangi kemungkinan tubuh Anda mengembangkan masalah seperti itu. Itu karena tubuh yang sehat dapat melawan sel-sel kanker sebelum mereka dapat mengembangkan atau menyebar ke seluruh tubuh.

Kanker adalah hasil dari sel-sel disalin memiliki kesalahan di dalamnya. Namun, kesalahan tersebut cenderung terjadi ketika tubuh Anda diurus dengan baik. Makanan yang Anda konsumsi memainkan peran utama dalam itu terjadi. Manfaat tambahan dari banyak antioksidan juga akan membantu seseorang untuk melawan setiap perkembangan tersebut.

Hal ini mungkin bahwa penyakit Alzheimer adalah Karena Diet Miskin

Meskipun penelitian lebih lanjut perlu dilakukan pada topik, adalah mungkin bahwa penyakit Alzheimer adalah hasil dari pola makan yang buruk. Banyak ahli memiliki teori bahwa dengan mengikuti diet sehat seperti diet Mediterania, adalah mungkin untuk mengurangi risiko seperti masalah kesehatan yang serius dari berkembang di kemudian hari. Ada beberapa studi jangka panjang di New York. Salah satunya melibatkan 2.200 pria dan wanita yang diminta untuk tinggal di diet untuk jangka waktu empat tahun. Hasilnya sangat positif dan itulah sebabnya banyak orang yang mempertimbangkan untuk membuat perubahan tersebut.

Tidak peduli apa saat diet Anda terdiri dari, Anda dapat mengurangi resiko terkena berbagai masalah kesehatan. Ambil melihat dari dekat Diet Mediterania dan Anda akan melihat bahwa ia menawarkan resep besar untuk memilih dari. Anda tidak akan merasa lapar atau kekurangan makanan lain baik. Itulah mengapa begitu banyak orang yang berhasil membuat komitmen tersebut untuk ini perubahan pola makan untuk jangka panjang.