Pembakaran Diet

Dalam dunia penurunan berat badan dan latihan kebugaran, lemak yang baik membakar diet sejalan dengan latihan yang solid baik. Saya telah membahas berbagai latihan dan tips penurunan berat badan di situs saya tapi sekarang mari kita pergi ke bagian penting lain dari pelatihan kebugaran Anda dan itu adalah diet yang baik.

Ada beberapa diet yang baik di luar sana dan itu akan menjadi tugas yang tinggi untuk daftar mereka semua. Oleh karena itu saya telah mengambil hanya beberapa diet umum yang dapat Anda bekerja dan berlaku untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Kalori yang sehat Controlled Diet

Sama seperti negara-negara frase, diet ini adalah semua tentang keseimbangan kalori dalam tubuh Anda. Saya ingin menegaskan kembali pada kalimat sebelumnya sebagai diet ini bukan tentang makan kurang melainkan makan kurang dari Anda dapat mengeluarkan.

Jika misalnya Anda adalah orang yang sangat aktif dan Anda dapat membakar sekitar 5000 kalori per hari, yang berarti bahwa diet Anda benar-benar dapat berkisar sekitar 4000 kalori dan Anda masih akan menurunkan berat badan. Sekarang jika Anda adalah orang yang kurang aktif dan hanya bisa membakar 2000 kalori per hari; bahkan jika Anda makan kurang dari orang sebelumnya, katakanlah Anda mengonsumsi 2.500 kalori per hari; Anda masih akan menambah berat badan karena Anda tidak mengeluarkan semua energi itu.

Kunci untuk diet ini adalah untuk membatasi asupan kalori Anda per hari sehingga Anda tidak melebihi jumlah rata-rata kalori yang terbakar per hari. Anda mungkin, "Bagaimana Anda mengukur betapa aku bakar setiap hari?" Nah jujur ​​ini tidak pernah ilmu pasti dan saya sarankan Anda mencari di internet untuk kalkulator kalori yang memberikan perkiraan yang baik dari berapa banyak latihan biasanya membakar.

Protein Tinggi Rendah Karbohidrat Diet

Diet ini terutama bagi mereka yang ingin membangun beberapa otot. Jangan namun bingung ini dengan diet karbohidrat rendah seperti diet Atkins. Mereka jenis diet lebih seperti pantang. Saya tidak ingin merekomendasikan orang-orang untuk orang normal karena dapat mengakibatkan beberapa penyakit serius jika tidak dilakukan dengan benar.

Diet protein tinggi berfokus pada membangun lebih otot yang secara tidak langsung akan membakar lebih banyak lemak dalam jangka panjang. Ketika melakukan diet semacam ini, makanan seperti ayam dan daging tanpa lemak seperti steak sangat dianjurkan. Cobalah untuk mengurangi asupan makanan karbohidrat tinggi seperti nasi, kentang, roti dan pasta.

Hal ini juga akan mengikuti untuk menonton asupan makanan Anda untuk tidak melebihi konsumsi kalori harian Anda.