Apakah Weight Watchers Poin Sistem Bekerja?

Salah satu hal utama yang menghambat kemajuan masyarakat dalam menurunkan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk yang memiliki rencana keseluruhan yang mudah diikuti serta efektif. Tentu, kita tahu bahwa kita harus makan makanan sehat dan olahraga, tetapi mereka adalah istilah umum dan jika seseorang berpikir bahwa mereka makan makanan sehat dan olahraga tetapi masih belum kehilangan berat badan, mereka mungkin perlu rencana yang lebih spesifik tindakan.

Salah satu rencana aksi tersebut adalah Weight Watchers rencana sistem poin. Didirikan pada tahun 1961, Weight Watchers telah menjadi salah satu program penurunan berat badan terbesar dan paling sukses di dunia dan rencana sistem poin mereka telah membantu mereka untuk mempertahankan gelar yang dalam beberapa tahun terakhir.

The Weight Watchers sistem poin ini cukup mudah dimengerti. Setiap makanan dan ukuran porsi yang diberikan sejumlah poin pada skala dari 1 sampai 10. Anda kemudian diperbolehkan sejumlah poin untuk makan per minggu. Jumlah poin bisa naik atau turun berdasarkan berat badan atau berat badan serta jumlah latihan yang Anda lakukan. Titik sistem memperhitungkan variabel seperti kalori, jumlah lemak, serta serat yang terkandung dalam setiap ukuran porsi makanan. Konsep keseluruhan dari sistem poin adalah suara dan bahwa dengan memakan jumlah poin yang direkomendasikan kepada Anda oleh sistem, Anda akan secara otomatis membatasi jumlah kalori yang kita pakai di, sehingga memastikan bahwa penurunan berat badan yang stabil akan terjadi. Selain itu, dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan tinggi serat, Anda akan dapat menambah poin LEBIH rencana Anda sebagai hadiah, atau Anda dapat memilih untuk tidak mengambil keuntungan dari mereka dan lebih meningkatkan jumlah berat Anda kehilangan.

Rencana ini telah terbukti efektif untuk ribuan perempuan di seluruh negeri, tetapi memiliki satu kelemahan yang dianggap cacat. Karena sistem poin tidak memperhitungkan jumlah protein yang Anda makan, yang benar-benar bisa kehilangan otot serta lemak saat rencana. Otot lebih berat daripada lemak, maka sementara seseorang mungkin telah kehilangan sejumlah besar berat badan yang mungkin telah dalam bentuk otot, yang belum tentu tujuan seseorang yang bertujuan untuk program kesehatan secara keseluruhan.

Semua dalam semua, sistem poin adalah cara yang efektif untuk pria dan wanita untuk melepas pon tidak diinginkan. Jika Anda pastikan untuk menyertakan protein kualitas tinggi dalam diet Anda untuk mencegah hilangnya otot, sistem Weight Watchers titik dapat menjadi program penurunan berat badan yang sangat efektif bagi Anda.