Dapatkah Anda Beli Nutrisystem Makanan, Produk, Atau Produk terpisah? Aku akan Katakan Anda

Beberapa hari yang lalu, aku punya seseorang bertanya kepada saya jika Anda harus menempatkan order besar atau bulanan untuk Nutrisystem atau jika Anda bisa memesan makanan atau produk individual. Pada dasarnya dia bertanya: "bagaimana jika saya hanya ingin sampel beberapa makanan untuk melihat mana yang saya ingin Apakah saya harus membeli paket atau bisa saya memesan barang secara terpisah?" Anda dapat melakukan hal ini. Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya dan, dalam beberapa kasus, akan dikenakan biaya lebih banyak uang untuk melakukan hal ini. Saya akan menjelaskan lebih dalam artikel berikut.

Memesan Nutrisystem Foods Individual (Dan Mengapa Ini Banyak Lebih Mahal): Ketika Anda masuk ke website perusahaan, Anda akan melihat kategori untuk perempuan dan laki-laki program. Klik yang berlaku untuk Anda. Setelah Anda melakukannya, Anda kemudian akan melihat beberapa pilihan lain (dasar, perak, vegetarian, diabetes, dll) Klik pada salah satu dari ini. Setelah Anda miliki, jika Anda menggulir semua jalan ke bagian bawah halaman (di tengah) Anda akan melihat a la carte pilihan. Ini adalah di mana Anda bisa mendapatkan makanan individu.

Namun, jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat bahwa Anda membayar di mana saja dari $ 1,50 (makanan ringan) ke $ 6,75 (makan malam) per item (rata-rata ini menjadi sekitar $ 4.12.) Menu makan malam yang paling mahal. Ketika Anda berada pada diet ini, mereka ingin Anda makan tiga kali, snack, dan gurun setiap hari. Ini akan menjadi lima dari makanan diet per hari. Jadi, jika Anda akan membeli lima ini makanan individu (sekali lagi, mencari rata-rata $ 4,12), Anda akan menghabiskan rata-rata $ 20 per hari (yang jauh lebih dari dua kali dari apa yang Anda akan membayar normal.) Jika Anda membeli cukup untuk seminggu, Anda akan menghabiskan, rata-rata $ 140 per minggu.

Sekarang, jika Anda pergi dengan paket dasar (yang mana Anda mendapatkan makanan yang cukup untuk Anda seluruh bulan), Anda akan menghabiskan $ 299 (dan itu bahkan sebelum Anda mengambil kupon ke rekening.) Dan, jika Anda pergi dengan Rencana fleksibel (di mana Anda mengambil dua hari per minggu off), Anda akan membayar sekitar $ 230. Seperti yang Anda lihat, ini adalah kesepakatan yang baik lebih murah.

Namun, jika Anda benar-benar hanya ingin mencicipi makanan dan Anda tidak benar-benar peduli tentang biaya per makanan, pilihan ada. Namun, banyak orang menemukan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak makanan pada rencana flex untuk tidak jauh lebih banyak uang daripada menempatkan pesanan individu.

Pilihan Makanan Individu Untuk Nutrisystem: Hampir semua makanan dapat dibeli secara terpisah. Sebagai contoh, dalam kategori sarapan, ada sereal, pancake, scone, muffin, dan bar yang dijalankan di mana saja dari $ 2,00 - (. Blueberry muffin yang paling mahal) $ 2,95 sepotong

Untuk makan siang, ada sup, pasta, dan hidangan kentang, dll yang dijalankan di mana saja dari $ 2,75 - $ 3,75. Untuk makan malam, pemilihan lebih murah hati dengan ravioli, pizza, pepper steak, fajitas, makaroni dan keju, dll, tapi barang-barang ini lebih mahal pada $ 4,75 - $ 6,00 masing-masing.

Berapa total Anda akan tergantung pada jenis makanan yang Anda sampel dan berapa banyak dari mereka ada. Kadang-kadang, akan individu hanya tidak masuk akal untuk pesanan yang lebih besar. Seperti yang saya katakan, jika Anda melihat bahwa Anda membayar banyak untuk setiap item, lihatlah berapa banyak Anda akan mendapatkan dengan rencana fleksibel dan melihat apakah yang akan lebih masuk akal untuk Anda. Atau, lihat apakah salah satu kupon (yang sering berubah setiap bulan) untuk setiap paket akan lebih murah.