Mitos dan Fakta Tentang Diet Hari Kedua

Jika Anda ingin melakukan diet pada hari-hari tertentu dalam seminggu sambil memanjakan diri Anda pada hari-hari lain, diet dua hari mungkin hanya bekerja untuk Anda. Diet ini membagi minggu dalam "hari libur" dan "pada hari-hari". The "hari libur" terdiri dari Rabu, Sabtu dan Minggu di mana Anda bisa berbelanja secara Royal pada setiap makanan yang Anda inginkan dan bahkan membiarkan diri Anda untuk memiliki beberapa makanan ringan di antara waktu makan. Di sisi lain, "pada hari-hari" - Senin, Selasa, Kamis dan Jumat - dihabiskan untuk karbohidrat rendah, makanan protein tinggi.

Seperti yang akan Anda perhatikan, ada kesenjangan di antara dua hari berikutnya diet ketat, maka nama dua hari diet. Ini tangguh baik setelah membatasi diri Anda untuk mengkonsumsi sejumlah besar makanan selama 48 jam. Dengan cara ini, Anda jangan lewatkan pada makanan yang Anda inginkan selama satu minggu - Anda hanya semacam penjadwalan waktu Anda ketika mengendur dan menjadi ketat dengan diri sendiri.

Dua diet Hari baik didokumentasikan dalam sebuah buku oleh ahli gizi dan spesialis penyakit dalam. Buku ini berisi ribuan menu yang dapat Anda pilih dari dalam rangka untuk bersaing dengan karbohidrat rendah Anda, rejimen protein tinggi. Dan itu tidak tampak seperti Anda kehilangan sesuatu yang bahkan sama sekali selama "pada hari-hari" karena memiliki banyak resep menarik mirip dengan apa yang akan Anda lihat di menu restoran.

Jadi jika Anda bukan tipe orang yang akan memasak untuk diri sendiri, saatnya anda menekan dapur, belajar seni memasak, sementara melangsingkan bawah berat badan ideal Anda.